Mohon tunggu...
Qurrota Ayun
Qurrota Ayun Mohon Tunggu... Mahasiswa KKN MIT-DR ke 11 UIN Walisongo Semarang Kelompok 38

I'm student from UIN Walisongo Semarang

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Mahasiswa KKN UIN Walisongo Menyalurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Sayung Demak

22 Februari 2021   21:18 Diperbarui: 22 Februari 2021   21:37 42 1 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mahasiswa KKN UIN Walisongo Menyalurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Sayung Demak
Dokumentasi mahasiswa KKN UIN Walisongo memberikan bantuan sembako

SEMARANG, 18 FEBRUARI 2021 - Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam KKN MIT-DR ke 11 UIN Walisongo memberikan bantuan dalam bentuk sembako kepada warga yang terkena dampak banjir di Kecamatan Sayung Demak. Di sela sela keadaan banjir yang melanda sebagian wilayah Kecamatan Sayung, para mahasiswa UIN Walisongo terjun langsung ke lapangan melihat situasi kondisi saat banjir melanda.

Terjadinya banjir disebabkan oleh curah hujan yang ekstrem akhir-akhir ini dan curah hujan tertinggi terjadi beberapa tahun belakangan ini. Tingkat kedalaman banjir pun terlihat sepaha orang dewasa, beberapa rumah warga terendam begitu juga perabotan rumah tangganya. Beberapa warga ada yang mengungsi dipengungsian karena takut banjir semakin tinggi

Bersama dengan para penyalur donasi, mereka membagikan beberapa kardus yang berisi sembako kepada warga di Kecamatan Sayung, Demak.

"kami ingin berbagi dengan sesama, untuk membantu meringankan beban yang sedang dialami oleh warga akibat banjir" ujar salah satu mahasiswa KKN UIN Walisongo.

Dengan harapan walaupun sedikit, semoga bisa meringankan beban para warga yang terkena dampak banjir.

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x