Mohon tunggu...
Ramadan

Aku Dekat

11 Juli 2018   14:18 Diperbarui: 11 Juli 2018   14:23 754
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Tebar Hikmah Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Aku dekat..

Ketika Allah berfirman dalam surat cinta nya Al Quran.

Allah SWT berfirman:

"Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku. Hendaklah mereka itu memenuhi (perintah)-Ku dan beriman kepada-Ku agar mereka memperoleh kebenaran."

(QS. Al-Baqarah 2: Ayat 186)

Bagaimana cara Agar Allah selalu dekat kepada kita?

1. Ceritakan setiap masalah dalam Doamu.

Allah sangat dekat dengan mu ketika kamu sedang berdoa. Allah sangat suka dengan hamba nya yang suka curhat dan berkomunikasi secara intens ke pada Allah. Allah akan dengarkan semua keluar kesah kita setiap permasalahan kita, yang mana kamu malu untuk menceritakannya kepada manusia lain. Allah lah pendengar terbaik setiap masalah.

"Aku kabulkan permohonan orang yang berdoa apabila dia berdoa kepada-Ku".

2.penuhi perintah Allah

Ketika kita memenuhi semua perintah agama maka Allah akan semakin dekat dan intens kepada kita. Ketika ibadah semakin sering kita lakukan maka saat itu lah posisi Allah semakin dekat dengan kita.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Ramadan Selengkapnya
Lihat Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun