Mohon tunggu...
Queency Nadya
Queency Nadya Mohon Tunggu... Koki - Siswa sd Candle Tree yang sedang belajar menulis di kompasiana.

Hobi saya memasak dan menyanyi

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Hobby yang Aneh?!

28 Oktober 2022   20:10 Diperbarui: 28 Oktober 2022   20:26 198
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Aku Queency, entah kenapa aku memiliki hobi yang aneh menurut diriku sendiri. 

Hobinya adalah menghalu, ya hobiku setiap hari menghalu.

Semua orang pasti tau apa itu halu. Aku itu suka menghalu kalau aku itu didunia anime, karena aku suka dengan anime. 

Apalagi kalau dengar ada event anime pasti langsung cuss kesana. 

Walaupun sering diejek wibu itu sudah terbiasa, karena aku sering di sebut itu. Kadang sih sakit hati karena di teriakin wibu. 

Tetapi aku pernah diajarkan yaitu, janganlah kamu menyerah dengan perkataan orang lain. Jadi aku tidak peduli kalau orang bilang aku wibu. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun