Mohon tunggu...
Qoqonut
Qoqonut Mohon Tunggu... Lainnya - sedang menuntut ilmu

haiiiii.... perkenalkan nama pena ku Qoqonut and i'm F*JO

Selanjutnya

Tutup

Diary

My Self

5 Oktober 2022   22:39 Diperbarui: 5 Oktober 2022   22:42 58
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Diary. Sumber ilustrasi: PEXELS/Markus Winkler

Haiiiii....!!!! assalamu’alaikum papiii ( joking )

Haiii... Assalamualaikum bagaimana kabar klean, semoga dalam keadaan baik, senang, sehat, dan bahagia huahahahah.

Okeh pertama sebelum mengenal lebih jauh perkenalkan nama pena gw Qoqonut, kenawhyyy karea gw suka banget titik gak pake koma sama buah yang namanya kelapa apalagi kelapa ijo beuhhh manatap sekalih bunggg. 

Oke lanjut sekarang gw sedang menuntut ilmu sebagai mahasiswa kupu-kupu (pulang-pergi) jadi sehabis kelas langsung pulang, ga tau yahh gw ga tertarik aja sama kegiatan kampus tapi alasan terbesarnya karena perjalanan pulang-pergi ke rumah tuh ada kali 6-7 jam-an. Kan kan kan speechless klean kan gw juga, tua di jalan gw. 

Kalian pasti mikir kenapa ga ngekos aja, Heyy saya sudah pernah mengusulkan ide itu kepada ayahanda dan ibunda tapi tidak diizinkan sayang. Kata nyokap sih biar gw ke-kontrol makan teratur ga, makannya sehat ga, dll. Benersih.... itukan berarti orang tua gw masih sayang dong sama gw apalagi dilihat dari riwayat kakak-kakak gw yang sekolahnya lebih jauh dari gw PP dan gak ngeluh (gak tau yak gw ga pernah liat kakak gw ngeluh mungkin di depan emak baru) dan dari kakak juga sempet bilang itu adalah lika liku kehidupan kampus. Oke fix no debat gw kalah. 

Lanjut gw belum menemukan hobi tapi kegiatan yang gw sukak pertama adalah membaca. Apapun itu gw baca (biography lu ga diajak) novel, sastra, sejarah apalagi komik manga or manhwa or manhua terLOVE deh, gw bisa begadang unuk menamatkan beberapa komik apalagi yang bertemakan ekhemmm you know lah dan itu adalah pencapaian terbesar gak guna tapi gw bangga. 

Kedua menonton, sama sepeti membaca gw menonton semua genre film or anime (kenapaa...  gw wibu, ga suka lu ga ada juga yang ngajak dihhhh) dari berbagai negara dan yang paling terfav sih genre action tapi sekarang gw lagi sering nonton yang dari negara Thailand beuhhhh untuk film gw recomend A Little Thing Called Love tahun 2010 kalau seriesnya gw recomend I Told Sunst About You (buat yg tau- tau ajah) akkhhhh gw suka begete. 

Okey mungkin segini dulu hari ini dari gw maybe dikesempatan lain jika ada kesempatan, diberi kesempatan dan klo gw sempet kita lanjut yaaaa oh sebelum itu FYI kegiatan yang gw suka paling ter-the best adalah melakukan 2 hal tersebut sembari rebahan ya gak ya gak, gw sebagai kaum rebahan sangat mencintai kegiatan tersebut melebihi apapun ituhhhhh. Oke segitu dulu dari gw sampai ketemu dilain kesempatan, salam rebahan

- Qoqonut-

Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun