Mohon tunggu...
qonitaaa
qonitaaa Mohon Tunggu... Mahasiswa - calon orang sukses

selalu berbismillah sebelum melakukan sesuatu

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud & Agama

Peta Kehidupan

21 September 2021   22:19 Diperbarui: 21 September 2021   22:46 46 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Peta Kehidupan
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama : Qonita Qorirroh

Prodi : Manajemen

Kelompok : 11

PENDIDIKAN

Sebelumnya saya membuat peta kehidupan karena ini menjadi salah satu tugas saya pada acara PETA (Pekan Ta'aruf) Fakultas Ekonomi dan Bisnis untuk menyambut saya dan teman-teman saya sebagai mahasiswa/i baru di Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. 

Target awal saya pada pedidikan yaitu mampu menjadi pribadi yang aktif, kreatif dan inovatif di organisasi atau perkuliahan, belajar dengan rajin supaya bisa mengerjakan dan mengikuti UTS dan UAS secara lancar agar tidak mengikuti susulan, dan mendapatkan IPK 3,5  diawal semester dan lulus tepat waktu dengan mendapatkan Cumlaude dan mencari beasiswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang s2 di luar negeri.

KARIR DAN PENGEMBANGAN DIRI

Untuk diawal pendidikan ini saya masih mencari karir seperti apa karir yang saya inginkan, tetapi setelah memikirkan tentang  peta kehidupan ini saya menjadi berfikir tentang keinginan saya di masa depan,pertama-tama saya harus membekali diri dengan skill yang kekinian, belajar untuk terus memahami teknologi yang akan terus berkembang, meningkatkan kemampuan saya dalam berbahasa asing. 

Saya berharap saya bisa bekerja sesuai dengan passion yang saya miliki dan mendapatkan pekerjaan yang saya inginkan baik di dalam negeri maupun di luar negeri dan memiliki usaha bisnis yang bisa bermanfaat untuk banyak orang.

KELUARGA

Target saya sangat penting untuk keluarga. Hal tersebut menjadi perekat kita dalam menjalin tali silaturahmi antar sesama keluarga.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud & Agama Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan