Mohon tunggu...
Qolbi Azhari
Qolbi Azhari Mohon Tunggu... Lainnya - Marketer

Apa yang dilihat, dirasakan dan didengar

Selanjutnya

Tutup

Music

Lagu untuk Para yang "Gundah Gulana"

7 Oktober 2020   10:04 Diperbarui: 7 Oktober 2020   10:16 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos


Iya memang betul lagu ini tercipta karena mungkin memang semesta belum menyetujui akan adanya cinta di Bandung, 8 Mei 2014 . Cerita teman saya, yang akhirnya tercipta sebuah lagu yang gundah gulana. 

Cerita berawal ketika kita seorang laki-laki mengharapkan sebuah perhatian yang berasal dari perempuan yang cantik, anggun sesuai dengan tipenya, perempuan itu datang di waktu yang tepat ketika teman saya itu sudah jadi men-jomblo selama 4 tahun lebih, terakhir putus karena melihat pacarnya berselingkuh dengan teman dekatnya.

yah apa boleh buat kadang laki-laki lah yang sering di cap "brengsek" oleh kaum perempuan, malah dengan peristiwa teman saya itu, dia malah di cap laki-laki yang "bego" (hahahaha) ironis memang, Namun saya tetap memberikan motivasi pada teman saya itu bahwa terkadang semesta memberikan jawaban dengan menyakitkan dan saya yakini itu adalah jawaban yang terbaik.

"I'm trying" judul lagu yang saya ciptakan adalah ungkapan yang sederhana untuk menggambarkan bahwa kita sebagai manusia hanya untuk terus mencoba dan hasilnya biarkan semesta yang menjawabnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun