Mohon tunggu...
Qiqi NurIndah
Qiqi NurIndah Mohon Tunggu... Hi!

I'm still working on My Masterpiece

Selanjutnya

Tutup

Viral Pilihan

BTS Meal Laris, 5 Gerai McD Ditutup!

10 Juni 2021   09:27 Diperbarui: 10 Juni 2021   09:55 748 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
BTS Meal Laris, 5 Gerai McD Ditutup!
bts-meal-60c176bbd541df43d52e9012.jpg

Tidak dapat dipungkiri jika dunia K-POP sedang melejit sepanjang tahun. Korea Selatan selalu sukses dengan dunia permusikannya. Fans K-POP bahkan tersebar di seluruh penjuru dunia. Salah satu boyband Korea ternama yang selalu sukses dengan perdebutannya sehingga sering menjadi brand ambassador dari banyak perusahaan ternama. 

Salah satu yang menjadi perhatian dunia adalah boyband BTS. Fandom mereka bernama BTS ARMY yang tersebar di seluruh dunia dan terkenal kompak dan aktif, serta kreatif. Dengan formasi grup sebanyak 7 orang ini sukses menyeret namanya hingga ke kelas dunia.

Baca Juga: Fakta Menarik di Balik McDonalds BTS Meal

Baru-baru ini restoran fastfood yang begitu tersohor yaitu McDonald's merilis menu BTS Meal pada 9 Juni 2021 serentak di seluruh dunia. Mempromosikan menu McDonald's dengan penggunaan para selebriti rupanya memberikan dampak yang bagus untuk perusahaan. Praktik seperti ini sudah sering kali dilakukan oleh beberapa perusahaan.

Sejumlah 100 paket makanan telah ditargetkan untuk menu BTS Meal ini. Menu yang dipasarkan dalam paket BTS Meal di Indonesia berisi 9 buah Chicken Nugget, French Fries Medium, Cola Medium, ada juga Cajun dan Chili Sauce. Untuk harganya, BTS Meal dibanderol dengan harga 40-50 ribuan per paketnya. Harga ini belum termasuk Ppn.

Namun, bagi yang ingin memesan BTS Meal ini hanya diperbolehkan dalam layanan Drive Thru McDonald's. Atau untuk kamu yang tidak ingin datang langsung karena antrian yang pasti akan sangat panjang, masih bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi McDelivery, GoFood, GrabFood, ataupun Shopee Food. 

Pemesanan produk BTS Meal ini tidak tersedia untuk dine in dan take away. Jadi, untuk menghindari kerumunan pelanggan.

BTS Meal ini bukan hanya tersedia selama satu hari saja, melainkan selama satu bulan kedepan. Namun, dilihat dari ramainya pengunjung sepertinya tidak akan sampai, apabila permintaan pengunjung juga banyak.

Mendapati ramainya pengunjung dan ojek online, imbasnya adalah penutupan beberapa gerai McDonald's di Jakarta Barat. Lima gerai tersebut antara lain adalah dua gerai di kembangan, 2 gerai di Kebon Jeruk, dan 1 gerai di Palmerah. Namun, penutupan gerai ini hanya berlaku sementara, tidak untuk waktu yang lama. 

Baca Juga: Ketika Mcd Membunuh Kepercayaan Konsumen Loyal Lewat Menu BTS X Meal

Petugas satpol PP yang membubarkan kerumunan ojek online yang sedang banjir orderan BTS Meal di McDonald's Puri Indah, Kembangan, Jakarta Barat. Hal ini terjadi karena kerumunan, mengingat masa-masa pandemi seharusnya tetap menjaga jarak. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x