Mohon tunggu...
Qiqi NurIndah
Qiqi NurIndah Mohon Tunggu... Hi!

I'm still working on My Masterpiece

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Pilihan

Tips Mix and Match Celana Kulot dengan Hijab Buat Kamu si Pemilik Badan Curvy

3 Juni 2021   20:25 Diperbarui: 3 Juni 2021   20:34 278 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tips Mix and Match Celana Kulot dengan Hijab Buat Kamu si Pemilik Badan Curvy
Tips padu padan celana kulot untuk yang berhijab dan berbadan curvy (Source: gayaootd)

Setiap wanita pasti ingin terlihat cantik dengan bentuk badan yang dimilikinya. Entah itu langsing maupun curvy (berisi). Nah, tahukah kamu pada dasarnya wanita itu sendiri diciptakan sudah cantik dengan apa yang dimilikinya?  

Tapi terkadang mereka merasa tak percaya diri dan mencoba berbagai cara untuk memperlihatkan yang sebaliknya. Kini, kamu para wanita yang memakai hijab tak perlu merasa khawatir lagi, karena fashion bisa dieksplorasi untuk mencari outfit yang cocok dan membuat tubuhmu tetap tampil keren. 

Kulot adalah salah satu item fashion yang bisa di mix and match dengan outfit lain buat kamu si tubuh curvy sehingga bisa tmpil  lebih edgy. Saat ini kulot lagi nge-tren dan disukai oleh anak muda karena bahannya ringan, nyaman dipakai, serta adem. 

Baca Juga: Fashion Hijab Puff Sleeve ala Selebgram yang Bisa Kamu Coba

Berikut adalah tips mix and match celana kulot yang bisa kamu coba.

Stripped Kulot Dipadu dengan Kemeja

Buat kamu nih para hijabers yang bertubuh gemuk atau curvy bisa banget coba tips yang satu ini. Gunakan motif stripped kulot yang bergaris vertikal kecil-kecil warna hitam putih. 

Mengapa harus yang motifnya vertikal kecil-kecil? Yups, benar banget  guys, supaya tubuhmu bisa terlihat lebih ramping dan kamu akan tampil lebih percaya diri. 

Jangan lupa untuk pakai kemeja warna polos supaya tidak terkesan ramai dan menumpuk warna ya. Pastikan juga warna hijabmu senada dengan atasan supaya tetap fashionable.

Mix and Match Kulot dengan Outer Membuatmu Lebih Stylish

Tips memakai kulot yang kedua nih cocok banget buat hijabers berbadan curvy. Padukan kulotmu dengan outer seperti jaket, blazer, cardigan, atau vest. 

Pastikan juga untuk memilih perpaduan warna yang membuatmu terlihat lebih classy ya. Satu lagi, gunakan outer yang tidak terlalu besar ya, jika tidak ingin tubuhmu tampak menjadi lebih gemuk. Kamu bisa pakai hijab dengan model trendy untuk membuatmu tampil lebih trendy.

All In Black Item

Varian mix and match selanjutnya adalah dengan memadukan kulotmu dengan atasan yang sewarna. Kamu bisa coba setelan kulot dan atasan warna hitam.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN