Mohon tunggu...
qiqi fatimah
qiqi fatimah Mohon Tunggu...

Penulis yang hanya menulis yang harus ditulis

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Menentukan Bunga Papan yang Bagus untuk Keperluan Perusahaan

9 Februari 2015   18:16 Diperbarui: 17 Juni 2015   11:33 77 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menentukan Bunga Papan yang Bagus untuk Keperluan Perusahaan
14234547471363218811

Tradisi mengirim bunga papan di Indonesia memang masih sangat sering dilakukan karena biasanya bunga bisa menjadi suatu lambang seseorang untuk menunjukkan sebuah apresiasi atau pencitraan yang baik. Banyak orang menjadikan karangan bunga sebagai hal yang penting karena itu bisa menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan baik kepada rekan bisnis atau kerabat dekat. Apalagi jika rekan bisnis kita misalnya sedang akan melakukan sebuah peresmian perusahaan baru maka sudah pasti sebagai rekanan bisnis yang baik tidak ada salahnya anda mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan selamat. Begitu pula apabila anda memiliki kerabat dekat dan ia baru saja terpilih sebagai pemimpin baru untuk sebuah perusahaan maka anda pun akan mengirimkan karangan bunga sebagai simbol bahwa anda ikut berbahagia atas kesuksesannya. Sekarang ini anda dapat dengan mudah mencari toko bunga yang bisa dijadikan tempat untuk membeli karangan bungaanda.

Banyak sekali bentuk karangan bunga yang digunakan untuk dikirimkan si pengirim kepada penerima yang memang memiliki hubungan yang baik dengan penerimanya. Salah satu contohnya adalah kreasi bunga papan sebagai yang sering digunakan untuk dikirim apabila ada sebuah momen yang terjadi kepada rekan bisnis atau kerabat dekat anda. Namun perlu diperhatikan apabila anda ingin mengirimkan rangkaian bunga tersebut sebaiknya anda memilihnya dengan tepat agar pesan yang ingin disampaikan pun dapat diterima dengan baik. Misalnya untuk karangan bunga yang dikirimkan kepada perusahaan yang baru saja meresmikan kantor baru akan berbeda dengan rangkaian bunga yang dikirimkan kepada rekan anda yang mungkin baru saja berduka. Maka dari itu perlu diperhatikan pula pemilihan bunga, kata-kata jika kita ingin mengirimkan sebuah karangan bunga papan.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah cara untuk memilih bunga yang akan anda kirimkan kepada perusahaan yang menjadi rekan bisnis anda :





  1. Hubungan Anda Dengan Perusahaan Yang Akan Dikirimi Bunga

Sebuah hubungan yang baik atau dekat adalah hal yang paling utama untuk menilai apakah anda harus mengirimkannya atau tidak. Karena apabila perusahaan ini mempunyai peranan penting untuk suatu keberhasilan atau penunjang kesuksesan anda maka sudah seharusnya anda memberikan yang terbaik.




2. Tulis Dengan Jelas Alamat Perusahaan

Catatlah dengan baik dan jelas alamat lengkap perusahaan yang akan anda kirimi, karena akan sia-sia apabila anda memesannya namun alamatnya tidak lengkap. Biasanya orang akan terfokus pada hal untuk memesan bunga papannya terlebih dahulu tanpa tahu alamat perusahaan tersebut. Namun agar mempersingkat waktu ada baiknya anda sudah mengetahui terlebih dahulu alamat perusahaan yang akan dikirimi sebelum anda memesannya. Dengan menulis lengkap dan jelas akan mengurangi resiko kiriman tersebut terkirim dengan tidak tepat waktu dan salah alamat.

3. Menentukan Toko Bunga Yang Tepat

Ini adalah bagian yang sangat penting karena dari sinilah produk yang kita kirimkan kepada penerima berasal. Pilihlah toko bunga yang sudah mempunyai track record yang baik dari para pelanggannya yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Jangan sampai anda memilih toko bunga yang salah dan mempunyai produk yang kurang berkualitas.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN