Mohon tunggu...
Qanita ArdizaMawarni
Qanita ArdizaMawarni Mohon Tunggu... Relawan - skincare

suka berbagi dan memulai hal yang baru

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Tips Memilih Skincare Qanza Beauty untuk Anak Remaja

2 Oktober 2022   13:52 Diperbarui: 2 Oktober 2022   17:00 103 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Tips memilih skincare qanza beauty untuk anak remaja

 mempunyai anak wanita yang sudah anak muda butuh memperoleh atensi lebih, spesialnya pemakaian produk skincare. Umumnya, mereka hendak lebih cenderung menjajaki anjuran produk skincare dari sahabat ataupun idolanya.

Memilah produk skincare tidak boleh sembarangan sebab bisa menyebakan kulit wajah menjadi rusak serta parah. Oleh sebab itu, moms butuh mencermati produk apa yang sesuai serta nyaman untuk anak wanita kamu. Berikut 7 metode memilah skincare anak muda yang nyaman, ialah:

1. Pahami tipe kulit

Tiap orang memilik tipe kulit yang berbeda- beda semacam kulit kering, berminyak, wajar, campuran serta sensitif. Metode awal, kamu wajib memahami jenis kulit yang anak wanita kamu miliki. Berikutnya, kamu dapat memastikan produk skincare yang cocok dengan tipe kulit. Terdapat sebagian bahan komposisi skincare yang sesuai buat tipe kulit mengutip dari Realsimple:

Kulit berminyak. Memilih skincare dengan komposisi asam alfa hidroksi, benzoil peroksida serta asam hialuronat yang sanggup kurangi sebum pada permukaan kulit wajah.

Kulit kering. Memilih skincare dengan komposisi shea butter serta asam laktat untuk menghidrasi kulit wajah serta membuat kulit lebih bercahaya.

Kulit sensitif. Memilih skincare dengan komposisi shea butter, oatmeal serta aloe vera yang berperan melembabkan kulit waja.

2. Mengenali alergi kulit

Kamu pula wajib mengenali alergi kulit yang dirasakan anak. Perihal tersebut agar anda bisa menjauhi permasalahan baru semacam timbulnya brutusan, kulit kemerahan, gatal serta jerawat. Kamu dapat coba oleskan produk tersebut pada punggung lengan, bahu, ataupun balik kuping, kemudian membiarkannya sepanjang sebagian dikala. Sebab bagian kulit tersebut lebih sensitif daripada zona yang lain, sehingga dapat berikan respons yang lumayan kilat.

3. Tahu permasalahan kulit

Berikutnya, kamu wajib ketahui permasalahan kulit yang dirasakan anak, misalnya anak mempunyai kulit berjerawat serta berkomedo, hingga kamu dapat memilah produk yang bisa menanggulangi permasalahan tersebut.

4. Perhatikan isi skincare

Mencermati isi skincare lumayan susah sebab banyak sebutan ilmiah yang sulit buat dimengerti. Mengutip dari id. theasianparent. com, Metode gampang memastikan komposisi produk skincare dengan mencermati 5 bahan awal yang tertulis di komposisi. Karena, umumnya bahan tersebut menyumbang 80% pembuatan skincare tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan