Mohon tunggu...
PUTRI RIZKY S.C
PUTRI RIZKY S.C Mohon Tunggu... Lainnya - Salah satu Siswa SMP kelas 8 yang bersekolah di Strada MGM

writing short stories is a way of pouring out one's heart

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Cerpen: Akibat Game

17 September 2021   01:00 Diperbarui: 17 September 2021   01:07 847
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Ketika itu, muncul sesosok perempuan dari dapur yang pintunya terbuka lebar. Perempuan itu memakai baju yang penuh darah. Rambutnya terurai pendek sebahu. Tangan kirinya memegang pisau. Tangan kanannya memegang lentera yang menyala bergoyang.

Grace dan Angel sangat ketakutan. Mereka berpelukan.

“Ja... jangan-jangan permainan yang aku mainkan itu bu... buatan dia!” seru Angel ketakutan.

Pada sunyinya suasana, Grace mencium bau yang tidak sedap. Seperti bau pesing.

“liih...! Bau apaan, nih?” ujar Grace.. Dia merasakan sesuatu yang basah. Ternyata, saking takutnya, Angel pipis di celana. “Kamu pipis dicelana, ya? Baju aku jadi kena pipis kamu, tahu!” kata Grace.

“Maafin aku, ya, Grace ... aku takuuut.banget”

Sosok perempuan itu semakin mendekat ke arah Grace dan Angel. Mereka semakin takut. Jantung mereka berdetak kencang.

“Aaaahhhh! Pergi ... pergiii... jangan ... jangan mendekat!” jerit mereka berdua ketakutan.

“Grace, Angel ini mama. Kalian kenapa?” ujar ibu Angel ambil meletakkan lentera di meja.

“mama...!” teriak Angel sembari memeluk ibunya.

Grace mendekat ke arah Angel dan berbisik, “jangan jangan hantu itu lagi nyamar jadi mama kamu!”

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun