Mohon tunggu...
rifa herliana putri
rifa herliana putri Mohon Tunggu... Editor - Apa aja

Berusahalah cukup dengan apa yang kamu miliki.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Yang Jauh di Sana

11 April 2018   16:23 Diperbarui: 11 April 2018   16:50 210
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
background diambil dari unsplash.com

Halo masalaluku, kamu apa kabar?

Lama tidak menyapamu

Aku tahu kita pasti tidak akan jumpa lagi

Walaupun cuma sebentar

Jujur, saat itu aku kecewa denganmu

Karena, saat itu kamu adalah satu-satunya kata yang aku benci

Namun sekarang, kamu juga tidak dibilang mengecewakan

Aku benci kamu lho ...

Tapi, pada saat itu

Justru, pada saat ini ...

Aku bersyukur ada kamu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun