Mohon tunggu...
Putri Sari
Putri Sari Mohon Tunggu... Silahkan bergabung dengan saya

Memberikan informasi prediksi pertandingan liga sepakbola dunia

Selanjutnya

Tutup

Bola

Prediksi Manchester United Vs Chelsea 11 Agustus 2019

10 Agustus 2019   10:05 Diperbarui: 10 Agustus 2019   10:22 0 0 0 Mohon Tunggu...
Prediksi Manchester United Vs Chelsea 11 Agustus 2019
sumber: imgur.com

Pertandingan Liga Premeir Inggris musim 2019/2020 telah dimulai dan di pekan pertama ini akan menyajikan laga Bigmatch antara tuan rumah Manchester United vs Chelsea yang akan berlangsung di Sadion Old Trafford, 11 Agustus 2019 Pukul 22.30 WIB.Laga ini akan menjadi pembuktian kualitas Ole Gunnar Solksjaer dan Frank Lampard.

Berita Manchester United vs Chelsea 11 Agustus 2019

Kedua tim mendapatkan hasil yang berbeda di pertandingan terakhirnya.Manchester United yang bermain lawan AC Milan bersusah payah mendapatkan kemenangan.

Kemenangan Setan merah didapat dari babak adu penalti setelah di 90 menit bermain imbang dengan skor 2-2 sedangkan Chelsea yang bertandang ke Jerman juga bermain seri dengan skor 2-2 lawan tuan rumah Borussia Monchengladbach setelah Chelsea ketinggalan dua gol terlebih dahulu.

Kedua tim bermain sangat bagus di tur pramusim mereka.Pasukan MU tidak terkalahkan di lima pertandingan pramusim nya sementara dalam lima pertandingan pramusim Chelsea,Chelsea mencatat tiga kemenangan,satu kali bermain imbang dan satu kali menelan kekalahan.

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solksjaer juga akan memulai debut musim penuhnya bersama Manchester United.Solksjaer dituntut dapat mengembalikan performa pemain-pemainnya.Setan Merah sendiri sudah mendatangkan tiga pemain baru yaitu Ben Wissaka,Daniel James dan yang terbaru bek Harry Maguire yang memecahkan rekor transfer sebagai bek termahal di dunia.

Pertandingan ini akan menjadi debut bagi pelatih baru Chelsea Frank Lampard.Mantan pemain Chelsea itu diangkat menjadi manager The Blues setelah mereka ditinggal oleh Maurizio Sarri yang memutuskan untuk hengkang ke juara Liga Italia Serie A Juventus setelah membawa Eden Hazard dkk menjadi juara Liga Europa.

Laga matchday pertama ini akan menjadi tantangan bagi kedua pelatih untuk menunjukkan kualitas mereka.Tuntunan fans MU dan Chelsea sangatlah tinggi.

Frank Lampard di musim pertamanya sebagai pelatih mendapatkan tantangan yang lebih karena Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru karena di embargo transfer oleh FIFA namun begitu Lampard akan memanfaatkan pemain-pemain yang tersedia untuk bertarung di berbagai kompetisi yang diikuti The Blues.

Cacatan Pertemuan Kedua Tim

Dari lima pertemuan terakhir,kedua tim saling mengalahkan namun Manchester United lebih unggul.MU mampu mencatat dua kemenangan,dua kali hasil imbang dan satu kali mengalami kekalahan.

Di pertemuan terakhirnya,Manchester United dipaksa bermain imbang dengan skor 1-1 pada lanjutan Liga Premier Inggris pada matchday ke 36 bulan April tahun 2019.Gol-gol kedua tim dicetak oleh Juan Mata di menit ke 11 dan dibalas dengan gol Marcos Alonso di menit 43.

Head To Head
28/04/2019 Manchester United 1-1 Chelsea
19/02/19 Chelsea 0-2 Manchester United
20/10/18 Chelsea 2-2 Manchester United
19/05/18 Chelsea 1-0 Manchester United
25/02/18 Manchester United 2-1 Chelsea

Perkiraan Susunan Pemain

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2