Mohon tunggu...
Putri ratnasari
Putri ratnasari Mohon Tunggu... Mahasiswa - Tetap belajar untuk bekal masa depan

Selalu andalkan tuhan dalam segala hal

Selanjutnya

Tutup

Love

Jangan Terlalu Berharap dengan Cinta

10 September 2022   16:12 Diperbarui: 10 September 2022   16:16 38 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Love. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Prostooleh


suatu hari, seorang gadis cantik yang memiliki bakat menyanyi dan seluruh sekolah mengnal dia seorang penyanyi yang cantik bukan cuman parasnya yang cantik diaa juga memiliki bakat menyanyi dari kecil dan suaranya bagus dan enak didengar. dia sedang duduk dengan sahabatnya sambil bercanda tawa dan sambil bercerita tentang tugas sekolah mereka, dibawah kelas mereka dia tidak sadar ada seorang laki-laki yang memperhtikanya. tidak lain laki-laki tersebut adalah seniornya yang sangat dia gemari karna mempunyai bakat bernyanyi dan juga bermain musik, bahkan laki-laki tersebut juga idola para cewek-cewek disekolahnya. karena memiki wajah yang tampan,tinggi,putih,manis,berbakat, dia juga juara-juara di kelas dan bahkan dari keluarga kaya. bety sahabatnya mencoba memberitahu dia karna sedang di perhatiakan oleh laki-laki tersebut.

bety : na......cobalihat dehh (mencolek sambil tersenyum)

ana : lihat apa......(sambil lirik bety karna penasaran)

bety :itu bang gilang lagi memperhatikanmu daritadi lohh...(memukul pelan tangan ana sambil tertawa)

ana : aishhhh....... apaansih kamu ngarang-ngarang cerita mulu gk asik tau (muka jutek dan gk percaya)

bety : sumpah loh na,,,,,, kau gak percayaan kali samaku, itu tadi bang gilang memperhatikan kamu terus pas kita lagi ngobrol dan bercanda-bercanda ( muka semangat dan cengigisan)

ana : hummmmmm.... mungkinlah siapa tau dia juga lagi lihat yang lain karna semangatnya kau, kau bilang aku yang di lihatnya, hahaha kadang kau juga ada aneh-anehnya (ketawak bareng)

bety : apa jangan-jangan dia suka kali na... samamu kan kamu cantik dan sama-sama punya bakat bernyanyi, suaranya kalian juga sama-sama bagus dan tinggi (menggoda ana)

ana : ihhhh apa-apaan sih kamu bety, banyak kali cerita kau buat-buat, mana ada dia suka samaku kenal aja ngak. dan dia juga anak orang kaya aku dengar-dengar sama teman-teman kita. playboy lagi ishhh amit-amit dah kalau punya pacar kyk dia (dalam hati bertanya-tanya apa iyah seniornya kagum samanya)

bety : hummm..... iyah sihhh dia memang orang kaya dan bener juga dia playboy tapi gk tahu kan dianya kayak mana perasaanya samamu, siapa tau dia punya rasa samamu karna kalian sama-sama ada bakat nyanyinya. (meyakinkan ana)

tiba-tiba ada seorang laki-laki yang tidak lain sahabat gilang datang menemui ana, dan mengajak ana ke kelas mereka untuk bernyanyi karena mereka sangat suka dengan suara ana.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
  8. 8
Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan