Asian Games 2018 sudah di depan mata. Antusiasme tak terelakkan. Masyarakat Indonesia berbondong-bondong menunjukkan dukungannya terhadap atlet-atlet yang akan berjuang di perhelatan akbar se-Asia yang akan diselenggarakan di Jakarta serta Palembang pada Agustus mendatang. Sebagai salah satu contoh yang memberi dukungannya yaitu Combiphar.
Sebagai perusahaan lokal consumer healthcare terdepan di Indonesia yang bertumbuh cepat, (24/7/2018) kemarin bertempat di Jakarta, Combiphar telah mengumumkan dukungannya terhadap Asian Games 2018 sebagai Official Supplier, tidak tanggung-tanggung Combiphar turut serta mengajak tujuh produknya sekaligus, seperti OBH Combi, Insto, Uricran, JoinFit, Hezandra, Osteopor juga Smecta.
Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas ini merupakan inisiatif dari salah satu produk utama Combiphar, yaitu OBH Combi yang menyatakan mendukung para atlet Indonesia, mengajak serta menginspirasi masyarakat Indonesia untuk mengalahkan batasan mereka.
Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi (kiri) dan VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar Weitarsa Hendarto (kanan kedua), bersama-sama secara simbolis memberikan produk supply Combiphar kepada Sekjen INASGOC Eris Herryanto (kiri kedua), serta disaksikan  atlet Asian Games 2018, Dellie Threesyadinda (kanan), pada Konferensi Pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, Selasa (24/7/2018) di Jakarta.
Michael Wanandi mengatakan, keikutsertaan Combiphar pada ajang internasional empat tahunan tersebut merupakan momentum Combiphar untuk ikut berpartisipasi aktif mengajak seluruh masyarakat Indonesia dalam memberikan semangat sportifitas untuk para atlet Indonesia. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Combiphar, yaitu Championing a Healthy Tomorrow guna menciptakan  generasi Indonesia yang lebih sehat.
"Kami bersyukur dan bangga dapat menjadi bagian dari Asian Games 2018 mendatang sebagai Official Supplier. Keikutsertaan Combiphar pada kegiatan yang akan dilaksanakan di Jakarta dan Palembang ini akan memperkuat tonggak sejarah perusahaan dalam mendukung para atlet untuk meraih prestasi gemilang dan memberikan banyak kontribusi sehingga semakin mengharumkan nama Indonesia," lanjut beliau pada konferensi pers peluncuran kampanye #IndonesiaKalahkanBatas di Jakarta (24/7).
Kemudian, Weitarsa Hendarto selaku VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar juga mengatakan, sebagai salah satu produk unggulan Combiphar, OBH Combi yang merupakan merek obat batuk terkemuka dan terpercaya di Indonesia memiliki inisiatif untuk mendukung para atlet Indonesia di Asian Games 2018 dengan menghadirkan kampanye #IndonesiaKalahkanBatas. Kampanye ini merupakan turunan dari kampanye yang dimiliki oleh OBH Combi yakni #BeatTheLimit atau #KalahkanBatas.
Combiphar ingin menginspirasi masyarakat Indonesia terutama generasi muda untuk dapat mengalahkan segala batasan dalam kehidupan sehari-hari, sehingga mereka dapat terus maju dan meraih prestasi yang membanggakan. "Strategi komunikasi ini merupakan perwujudan dari semangat yang diberikan Combiphar untuk para atlet Indonesia yang berlaga di arena kompetisi untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Indonesia. Untuk itu, Combiphar yang dipimpin oleh salah satu brand utamanya OBH Combi ikut ambil bagian dari perjuangan mereka dan memanfaatkan momentum ini untuk menyebarkan semangat #IndonesiaKalahkanBatas," tambah Weitarsa.
Presiden Direktur Combiphar Michael Wanandi (kanan) sedang melakukan permainan digital olahraga panahan didampingi oleh VP Consumer Healthcare & Wellness and International Operations Combiphar Weitarsa Hendarto (kiri) dalam kegiatan Konferensi Pers Kick Off Kampanye #IndonesiaKalahkanBatas, Selasa (24/7/2018) di Jakarta.