Mohon tunggu...
Purwani Wijayanti
Purwani Wijayanti Mohon Tunggu... Administrasi - Hobi Menulis

Berawal dari hobi menulis kutekuni dunia literasi. Walaupun karyaku masih berupa artikel-artikel dan puluhan antologi, tetapi tetap semangat tuk terus menambah ilmu tanpa kenal usia. Sebagai Mak Comblang Joeragan Artikel, PJ Antologi, penulis konten, ghost writer, dan masih ngantor masih kujalani sampai saat ini.

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Acne Care Facial Foam Envygreen Enggak Bikin Kulit Muka Ketarik, Wajib Dicoba!

6 Agustus 2021   11:30 Diperbarui: 6 Agustus 2021   14:04 222
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gaya Hidup. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Hai, Sobat Kompasiana!

Sobat pasti setiap hari cuci muka, kan? Facial foamnya memakai apa, nih? Saya dulu paling anti memakai sabun muka. Memang setelah mencuci muka pakai sabun khusus, muka terasa kencang dan segar, sih. Namun, sesudahnya terasa kering dan kaku. Itu kalau saya, sih. Semula saya pikir enggak cocok, lantas mencoba berganti facial foam. Eh, malah bukan saja kulit kering dan terasa ketarik, tetapi juga muncul jerawat. Sudah beberapa kali berganti facial foam, muka tetap berminyak bahkan jerawat menempel. Akhirnya saya hentikan memakai facial foam sampai akhirnya saya dikenalkan teman tentang produk Envygreen.

Awalnya saya langsung membuang muka dan menolak keras saat teman menyodorkan facial foam. Namun, saat itu teman memaksa saya harus memakai facial foam tersebut. Bahkan dia sampai berani memberikan garansi atau jaminan jika saya sampai kecewa. Akhirnya saya kena rayuan maut si teman juga. Dan ... hasilnya? Benar-benar membuat saya takjub dan tidak lagi menghindar dari facial foam. Luaaarrr biasa. Acne Care Facial Foam Envygreen membuat wajah berminyak saya seketika lenyap, kulit wajah lembab, muka juga tidak lagi terasa ditarik, dan aromanya juga tidak menyengat. Saya paling tidak suka dengan aroma kosmetik yang menyengat.

Acne Care Facial Foam Envygreen sabun muka yang pertama meluluhkan hati saya setelah sekian lama berkelana mencari yang cocok dan akhirnya menyerah. Sekarang akan merasa makin pede dengan wajah yang tidak lagi seperti kilang minyak. Acne Care Facial Foam Envygreen sangat membantu mengendalikan minyak berlebih, membersihkan dan melarutkan kotoran penyumbat pori pori, serta mampu melembabkan kulit wajah. Selain itu, Acne Care Facial Foam Envygreen juga cocok digunakan untuk pria, wanita, remaja, bahkan ibu hamil dan menyusui. Untuk kulit sensitif pun tidak menyebabkan iritasi karena mengandung glycerine untuk melembabkan dan merawat kulit.

Sekarang saya tidak perlu ragu dan takut lagi menggunakan facial foam. Formula Acne Care Facial Foam Envygreen yang bebas minyak akan sangat membuat makin pede bagi yang mempunayi kulit berminyak seperti saya bahkan berjerawat. Dalam sekejap, kotoran terangkat semua dan tidak ada lagi kotoran yang menyumbat pori-pori. Wajah menjadi bersih keset, tidak seperti ketarik, dan terasa lembab. Wajah pun makin cerah bersinar.

Acne Care Facial Foam Envygreen rekomen banget, deh. Teksturnya yang seperti gel dengan wangi yang tidak menyengat, dan busa yang tidak begitu melimpah. Efektif banget, deh produk dari Envygreen ini.

Apa itu Envygreen?

Envygreen adalah rangkaian perawatan kulit yang berfungsi untuk mencerahkan dengan menggunakan bahan pencerah alami. Envygreen tidak mengandung pemutih golongan obat seperti hydroquinone ataupun zat berbahaya lainnya seperti merkuri, sehingga aman digunakan untuk jangka panjang. Selain itu, Envygreen mampu mengatasi masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, atau bekas jerawat Envygreen berbasis High grade of Clinical active cosmetics untuk semua. Envygreen bekerjasama dengan pabrik dengan standar Internasional dan bersertifikat CGMP (Current Good Manufacturing Process) sehingga terjamin kualitas dan keamanan dari produk itu sendiri.

Envygreen Terdapat Zat Paraben

Di beberapa perawatan Envygreen terdapat zat paraben sebesar 0,2% yang berfungsi sebagai bahan pengawet dalam skincare. Dikarenakan jumlah paraben yang sedikit digunakan pada produk, maka tidak akan mengganggu kesehatan tubuh dan kulit. Paraben membantu mencegah timbulnya jamur dan bakteri, melindungi konsumen, dan menjaga kualitas produk. Sehingga Envygreen menggunakan paraben hanya sebagai bahan pengawet untuk produk. Untuk produk terbaru, semuanya sudah Paraben Free.

Apakah Paraben yang Terkandung Mampu Terakumulasi di Kulit?

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun