Mohon tunggu...
indah purnama
indah purnama Mohon Tunggu... Freelancer - indahpurnama-sari.blogspot.com

freelancer

Selanjutnya

Tutup

Beauty

Rekomendasi Hal Ternyaman Saat Musim Hujan

11 Desember 2019   09:55 Diperbarui: 12 Desember 2019   08:34 46
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Musim hujan udah dateng nih. Banyak persiapan yang harus di hadapi di musim-musim ini, tidak hanya memiliki potensi untuk menghambat mobilitas, musim hujan begini juga dapat menyebabkan banyak hal yang kadang bikin kesel. Apalagi soal pakaian, skin care atau make up kan. Kebutuhan outfit sehari-hari dari mulai ke kantor sampai hangout bareng temen-temen pun harus disesuaikan dengan keadaan cuaca. Gak mau kan lagi dingin-dinginnya tapi malah pakai baju yang malah bikin masuk angin.

CARA MEMULAI HARI

Nah, yang pas buat gue di pagi hari tentunya minum kopi. Kopi yang pas di lidah gue Cuma cappucino nya Starbucks. Rekomendasi lainnya, yang suka minum kopi bikinan sendiri alias di kantor ada mesin kopi, kalian bisa gampang bikin secangkir kopi panas yang enak dengan Nescafe Dolce Gusto, nah gue sukany yang Latte Macchiato, nah biasanya gue beli di Mapemall soalnya kalau di toko offline lainnya langsung suka rada mahal.

MENGHEMAT WAKTU MEMILIH BAJU

Kali ini, waktu untuk ke kantor pastinya harus lebih pagi biar menghindari macet yang dua kali lipat lebih parah ketika hujan. Nah, baju yang paling pas buat gue sejenis jaket yang simple atau sweater yang bahannya nyaman bukan malah bikin gerah. Merek yang biasanya gue pake itu dari GIORDANO atau Mango, soalnya bahannya nyaman dan kalian pasti sudah paham dengan kualitasnya.

MAKE UP TIDAK BERLEBIHAN

Jangan makin tebelin foundation ya karna takut luntur pas hujan menghadang. Saat-saat begini emang paling adem pilih riasan wajah yang ga ribet alias enak dipandang. Biar kalau terkena hujan, lunturnya ga menakutkan. Hal yang paling ditakutkan perempuan biasanya kehilangan alis nya, jadi gue cuma bisa bilang cobain NYX Auto Eyebrow Pencil - Charcoal (Gray).

Pensil tahan air ini memang paling terbaik untuk menghadapi hujan dan keringat. Juga lipstik matte Maybelline yang memang beneran terbaik. Pilih warna netral dan sesuai warna kulit kalian ya.
Nah, biasanya nih gue selalu nyempetin buat browsing kalau lagi promo apapun kebutuhan gue di akhir tahun gini, ya paham kan diskon banyak banget dimana-mana, Cuma males kalau harus ke mall, jadi kalau gue lebih milih belanja online di mapemall.com.

PULANG KERJA BUTUH RILEKSASI

Pulang kerja setelah hujan-hujanan dan menghadapi kemacetan memang butuh relaksasi, tapi males kan kalau harus ke spa lagi cuma karna pengen nikmatin keharuman lavender dan teman-temannya. Nah, saran gue cobain CAMANI Diffuser Set, wangi aroma tuberose nya pas banget untuk rileksasi kamu dirumah, dijamin tidur pules.

JANGAN LUPA SKIN CARE

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Beauty Selengkapnya
Lihat Beauty Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun