Mohon tunggu...
Pulo Siregar
Pulo Siregar Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pegiat Advokasi Nasabah

Pegiat Advokasi Nasabah melalui wadah Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN). Pernah bekerja di Bank selama kurang lebih 15 tahun. Penulis buku BEBASKAN UTANGMU. Melayani Konsultasi/Advokasi Nasabah. WA: 081139000996 Email: lembagabantuanmediasi@gmail.com Website: www.medianasabah.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Kisah Pilu Korban Oknum Pengacara Kartu Kredit ( Kisah 3)

25 Agustus 2017   17:27 Diperbarui: 25 Agustus 2017   18:10 3834
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kisah ini diolah dari transkript percakapan via Whatsapp antara:

+62 811-xxxx-xxx dengan Pulo Siregar

Selamat sore bapak

Pak  perkenalkan nama saya Errxx, saya baru saja membaca beberapa artikel pak  di internet, yaitu kompasiana.

Saat ini saya mengalami hal yang sama pak, saya memakai jasa pengacara dan sampai saat ini belom ada penyelesaiaan nya, saya mohon pak  bisa membantu saya, apa yang harus saya perbuat pak?

Saya berdoa pak, mohon Tuhan menolong saya,

Pengacara siapa? Yg kantornya dimana? Ceritanya gimana?  Spy saya bisa ngikutin

Saya cerita dari awal ya pak, saya ditawarkan oleh rekan kantor, dimana rekan saya ini sebenarnya juga karyawan baru,Kantor pengacara nya kantor hukum & advokat, Putrx Rajawaxx Nusantxxx pak, saya tertarik karena pertama kk saya ada 5, dan semuanya ada KTA yg masih blm selesai,semua KK saya tidak ada yg overlimit, hya sebatas hutang yg mmg belom selesai,lalu saya dipertemukan dengan pihak marketingnya, saya di minta membayar fee sebesar 25% dari total kredit limit saya dengan pembayaran selama 3 bulan, semua kk saya di ambil pak dengan alasan akan menghubungi pihak bank.

Saya kaget pak  waktu saya tau bahwa ada transaksi2 dimana mereka ternyata menggesek kartu saya tanpa saya tau dan mereka sampai memaksimalkan kredit limit yg tersisa.

Lalu saya menanyakan bagaimana dengan transaksi yang bukan pemakaian saya? mereka bilang tidak ada masalah, pada saat pertama saya menyerahkan kartu adalah 31 Desember 2016 pak, saya diarahkan jika ada org bank yang telp blg salah sambung, di minta kasih no telp yg mereka siapkan.

Saya lupa dibulan keberapa ada debt coll atau org bank saya tidak yakin, datang ke rumah, lalu diberikan surat kuasa untuk diarahkan ke kantor mereka, alamat nya di Komplek Tebet "Gedung Selmxx lt.x", Jl Asem Baris Raya No xxA Kebon Baru - Tebet.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
  6. 6
  7. 7
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun