Mohon tunggu...
Pulo Siregar
Pulo Siregar Mohon Tunggu... Wiraswasta - Pegiat Advokasi Nasabah

Pegiat Advokasi Nasabah melalui wadah Lembaga Bantuan Mediasi Nasabah (LBMN). Pernah bekerja di Bank selama kurang lebih 15 tahun. Penulis buku BEBASKAN UTANGMU. Melayani Konsultasi/Advokasi Nasabah. WA: 081139000996 Email: lembagabantuanmediasi@gmail.com Website: www.medianasabah.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan Pilihan

Tulisan-tulisan Saya di Kompasiana Diapresiasi Pihak TV One

7 Februari 2014   12:40 Diperbarui: 24 Juni 2015   02:04 536
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Bukan hanya pihak Gramedia grup yang mengapresiasi tulisan-tulisan saya yang di Kompasiana kita yang tercinta ini, yaitu dengan berkenaannya untuk menerbitkan ke dalam bentuk buku, yang padasaat sekarang ini prosesnya sudahpada tahap pembuatan lay out dan kemungkinan besar pada bulan Maret 2014sudah akan terbit.

Akan tetapi pihak TV one juga sangat mengapresiasinya yaitu dengan berencana melakukan liputan yang agendanya membahas tentang proses mediasi sebagaimana yang saya tuangkan dalam tulisan-tulisan saya di Kompasiana inidalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.

Seharusnya liputannya dilaksanakanpada hari Selasa tanggal 4 Februari 2014 kemarin, akan tetapi karena adanya kegiatanyang tidak bisa saya tinggalkan, saya minta waktu untuk dijadwal kembali dan sepakatlah untuk dilaksanakannya minggu-minggu depan. Tanggal persisnya akan di informasikan lagi. Mudah-mudahan tidak ada (lagi) aral melintang.

***

Bermula dari adanya BBM dari salah seorang yang meng-invite saya,yang pada display namenya bertuliskan Andry I.

Kemudian berlanjutlah komunikasi kami via BBM yang transkripnyasebagaimana berikut ini:

Participants:
-------------
Pulo Siregar, Andry I

Messages:
---------
Andry I:
Siang pak Pulo, sy andry dr tvone pak...kl kami ingin wwc bapak terkait mediasi kartu kredit apakah bs ? Sy boleh minta no kontak bapak ? Makasi

Pulo Siregar:
Tentu bisa. Dengan senang hati. Tapi darimana saya bisa pastikan bahwa ini dari tvone?

Dan tau mengenai saya darimana?

Andry I:
Sy baca artikel bapak di kompas...kl utk mastikan sy dr tvone bagaimana y pak ? Sy harus buktikan apa y pak ? Hehe..tp sy benar dr tvone pak...nama sy andry irwanto, salah satu produser di divisi Current Affair TVOne

Pulo Siregar:
Oh iya benar. Yg saya tulis itu belum seberapa. Masih banyak sebenarnya contoh2 kasus yg belum sempat saya tulis krn keterbatasan waktu.
Utk membuktikan kebenrannya Foto id cardnya aja kali ya.
maaf nih kalau kurang sopan. Tapi takut ada yg iseng. Hehehhhh ...

Andry I:
Siap baik pak, tp sy sedang d luar, mungkin setengah jam lagi sy kirim y pak

Pulo Siregar:
Oh .. Ok pak Andry. Ditunggu
Andry I:
‎IMG-20140129-WA000.jpg ‪(37.07 KB)
(Pak Andri mengirimkanName Tag yang dalam Name Tag tersebut ada logo TV one, nama lengkap beliau, Nomor IndukKaryawan170409-xxxx dan paling bawahnya ada tulisan PRESS)

Pulo Siregar:
Wah. Terima kasih nih pk Andry. Sebuah kehormatan nih bagi kami penggiat advokasi nasabah apabila sekelas tv one memberi perhatian kepada upaya2 yg bisa kami lakukan utk membantu nasabah menyelesaikan masalahnya.
Nah. Kebetulan. Tulisan2 saya yg dikompasiana itu mau diterbitkan oleh pihak gramedia.  naskah dan lay outnya udh selesai dikerjakan. Baiknya pas udah terbit dulu atau gimana ya pak. Saya juga lagi minta advis dari pihak penerbitnya nih. Barangkali nanti bisa berkolaborasi.
Saya copy paste konfirmasi naskahnya ya pak utk buktinya. Sebentar  ...

Pulo Siregar:
Selamat siang Pak Pulo,

Saya informasikan bahwa naskah Bapak sudah selesai dilayout. Setelah ini naskah akan saya kirimkan ke alamat Bapak via Pos, agar Bapak dapat mengoreksi naskah tersebut, jika ada kesalahan penulisan atau yang lain. Tetapi  saat ini saya belum memiliki alamat Bapak, mohon dikirimkan alamat lengkap Bapak yaa...
jika memungkinkan, hari ini saya sudah bisa mendapatkan alamatnya, jadi besok pagi Bapak sudah dapat menerima naskah ini untuk dikoreksi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Catatan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun