Mohon tunggu...
Ina Widyaningsih
Ina Widyaningsih Mohon Tunggu... Administrasi - Staf TU SMPN 3 Pasawahan

Penyair Pinggiran

Selanjutnya

Tutup

Foodie

Beli Bakakak Tanpa Membuat Isi Dompetmu Cekak

11 September 2022   11:02 Diperbarui: 11 September 2022   11:10 80 2 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bakakak Berkah Enak!. Dokpri

Hari Minggu seperti biasa jalan-jalan mencari setitik inspirasi dan entah siapa yang salah kok akhirnya melipir ke sini.

Yoi...! Tiba-tiba saja ada sebuah tulisan berwarna terlihat dari kejauhan seperti mengajakku untuk mampir. Semakin dekat terciumlah aroma wangi yang menggoda. Hmmm... sungguh menarik hati menggugah selera karena ternyata tulisan yang tadi kelihatan dari jauh itu adalah sebuah brand penjualan. Cieee... bahasanya boleh dong sedikit keren!!!

Dokpri
Dokpri

"BAKAKAK BERKAH" Khas Plered asli wanginya membujuk hati hingga mau membeli. Mampirlah kita akhirnya, sambil menunggu bakakaknya matang paparazi pun bertindak dengan kreatif. Cekrek... Cekrek... Cekrek! Beberapa gambar pun didapatnya dengan senyuman. 

Dokpri
Dokpri

Oh...iya kalo kamu beli Bakakak di sini dijamin deh nggak akan bikin isi dompetmu Cekak! Murmer...gaessss!!!

Cuma 38 ribu kamu sudah mendapatkan satu ekor Bakakak ayam plus sambalnya, ukurannya pun sesuai tentunya. Soal rasa sudah pasti bakalan nendang.

Lokasi penjualan "Bakakak Berkah" ini adalah di Jalan Ciselang Munjuljaya Purwakarta. Kalo penasaran sih itu adalah jalan yang menuju ke Situ Cigangsa, nah ..ngerti kan?!

Dokpri
Dokpri

Yuk, cobain bakakaknya!

Cuss aja datang ke lokasi ya, gaesss!

Beli Bakakak di sini dijamin tidak akan membuat isi dompetmu Cekak!!!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Foodie Selengkapnya
Lihat Foodie Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan