Mohon tunggu...
Ina Widyaningsih
Ina Widyaningsih Mohon Tunggu... Administrasi - Staf TU SMPN 3 Pasawahan

Penyair Pinggiran

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik Prov. Jawa Barat

21 September 2021   14:29 Diperbarui: 21 September 2021   14:54 109 3 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik Prov. Jawa Barat
sumber pribadi: Indah Dwianti, S. Kom

Inilah Kandidat Pegawai Berkinerja Terbaik Prov. Jawa Barat, yang saya kenal dengan panggilan Ibu Indah sebagai ASN yang bekerja di Diskominfo Prov. Jabar.

Berawal dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Diskominfo Prov. Jabar yang mempertemukan para influencer se-Jawa Barat untuk mendukung Jabar Juara. Saya mulai mengenal sosok beliau yang aktif dan kreatif.

Memiliki nama lengkap Indah Dwianti, S.Kom. yang lahir di Bandung pada tanggal 3 Februari 1981 mulai bekerja sebagai ASN pada tahun 2010 dan kini bertugas di UPTD Pusat Layanan Data Digital dan Informasi Geospasial pada Diskominfo Prov. Jawa Barat, sekarang menjabat sebagai Kepala Seksi Layanan Digital dan Informasi.

Pendidikan yang pernah ditempuhnya antara lain: SMK Negeri 5 Bandung, S1 Teknik Informatika, S2 Ilmu Komunikasi UNPAD. Tentunya ini sangat mempengaruhi pekerjaannya sekarang karena berkaitan dengan layanan digital dan informasi.

Pengalaman bekerjanya pun selama ini telah menjadikannya lebih matang dalam menciptakan inovasi-inovasi terbaru. Indah Dwianti pernah bertugas di Dinas Pendidikan Prov. Jabar dan Disperindag Prov. Jabar.

Kreatifitas yang aktif dan inovatif tentunya sangat dibutuhkan dalam era milenial sekarang ini. Kepiawaian dalam literasi digital pun sangat mendukung dalam menunjang pekerjaan seorang Indah Dwianti. 

Sosok Indah Dwianti, S.Kom. telah memberikan beberapa inovasi dalam kinerjanya antara lain: 

(1) Melakukan kolaborasi dengan stakeholder Perangkat Daerah Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi dengan tergabung dengan Jabarjawara.id 

(2) Mengikuti sosialisasi dan implementasi UU Nomor 8 Tahun 2016 dengan materi Sistem Informasi Voice Over bagi Tuna Netra di Jawa Barat 

(3) Melakukan eksekusi teknis pemanfaatan desa digital, kesehatan dan peternakan, bersama Dinas Kesehatan dan Peternakan 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Pemerintahan Selengkapnya
Lihat Pemerintahan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan