Mohon tunggu...
Puja Nor Fajariyah
Puja Nor Fajariyah Mohon Tunggu... Mahasiswa, Aktivis Pelajar Islam Indonesia, Kuligrafis

Suka nulis tapi masih belajar baca~

Selanjutnya

Tutup

Fesyen Artikel Utama

"Athflow", Fesyen Santai Namun Elegan dengan Tren 2021 Ini

6 Januari 2021   05:00 Diperbarui: 11 Januari 2021   19:02 491 27 4 Mohon Tunggu...
Lihat foto
"Athflow", Fesyen Santai Namun Elegan dengan Tren 2021 Ini
Athflow, atau pakaian santai yang cocon untuk pribadi yang aktif, diprediksi akan menjadi tren di 2021.(Sumber: indiras work/SHUTTERSTOCK via kompas.com)

"Pakaian itu ibarat kulit kedua. Bagaimana ia dipakai, seperti itu orang bisa memandang kepribadiannya"

Berbagai kejadian yang awalnya kita anggap kurang baik, telah dijadikan sebagai inspirasi tren yang digadang-gadang akan hype di tahun ini. Tren yang booming pada tahun sebelumnya seperti pakaian rumahan, bermasker dll, menginspirasi prediksi tren yang akan booming tahun ini.

Ternyata benar adanya kalimat bijak yang mengatakan bahwa selalu ada hikmah baik di setiap kejadian. Bahkan, pada kejadian yang kita sendiri barangkali juga tidak terlalu suka. Apabila terdapat pertanyaan mengenai, "Hal apa yang paling kamu ingat dari tahun 2020?" 

Aku yakin akan banyak yang menjawab segala hal yang berhubungan dengan di rumah aja, SFH, WFH, dan segala hal yang berorientasi dari rumah. 

Tanpa kita sadari, tahun 2020 memang menjadi salah satu tahun yang cukup berat untuk dilewati. Begitu banyak hal yang tanpa diduga terjadi pada tahun 2020. 

Dari sini pula tak banyak tren yang terjadi di tahun tersebut karena memang segala aktivitas manusia kebanyakan berbasis online dan dilakukan dari rumah.

Berbicara mengenai tren, tentu saja bisa mencakup banyak hal. Dan salah satu hal yang ingin aku bahas kali ini adalah mengenai salah satu tren fesyen yang aku yakini pula bahwa milenial harus ketahui.

Pada akhir tahun kemarin, Pinterest merilis salah satu tren yang diprediksi akan booming di tahun ini, yaitu "Athflow". 

Sebenarnya, beberapa tren di bidang lain juga dikeluarkan oleh berbagai media dan diprediksi akan menjadi tren baru di tahun ini.

Namun aku secara pribadi merasa lebih nyaman untuk menulis mengenai tren fesyen karena aku memang berasal dari latar belakang orang yang pernah tiga tahun belajar mengenai tata busana ketika di masa SMK sampai saat ini pun masih terus update mengulang apa yang pernah aku pelajari di bangku sekolah dulu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x