Mohon tunggu...
puhid akhdiyat
puhid akhdiyat Mohon Tunggu... Buruh - â›”

Feel nya mana?

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Kita adalah Dua Orang yang Gagal Melukai Hujan

25 Januari 2023   07:42 Diperbarui: 25 Januari 2023   07:45 268
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.


tanpa bersuara saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai suasana

tanpa kabar saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai pikiran

tanpa berjumpa saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai rindu

tanpa peka saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai perasaan

tanpa manis saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai janji

tanpa waktu saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai jarak

tanpa semangat saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai lelah

tanpa senyum saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai mata

tanpa percaya saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai keyakinan

tanpa bersyukur saja
mungkin kau dan aku berhasil
melukai kebahagiaan

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun