Mohon tunggu...
Satria Imam Syuhada
Satria Imam Syuhada Mohon Tunggu... -

KRITIS, ARTIKEL DIBLOKIR? BUAT LAGI ! AYO MAJU BISMILLAH

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Strategi Perang Israel, Israel Poles Palestina Hingga Mengkilap

16 Oktober 2015   21:11 Diperbarui: 17 Oktober 2015   16:35 206
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasti kita sudah tidak asing lagi dengan perang negara tetangga antara ISRAEL dan PALESTINA yang berlanjut tiada akhirnya. Peperangan dalam memperebutkan daerah tersebut telah membuat orang-orang tak berdosa berjatuhan menambah kelam Sambal jalur GAZA.

Telah kita amati bersama ISRAEL membumihanguskan tanah Palestina, dan telah kita amati bersama Palestina mendapat banyak sekali pasien hingga rumah sakit di sana bekerja 24 jam dengan bayaran minim bahkan ada yang tak dibayar selama 4 bulan karena dedikasi yang begitu tingginya.

ADAKAH YANG SALAH?

JELAS ADA! Kenapa bisa-bisanya ISRAEL selalu dapat ASUPAN GIZI dalam hal PERSENJATAAN?
Oh that’s a fair war?, dengan PALESTINA yang selalu dapat KUDA PERKASA TERBAIK dalam hal MEDIS. Jelas ini menyiratkan bahwa PALESTINA digempur habis oleh ISRAEL.

LALU APA STRATEGI PERANG ISRAEL DALAM JUDUL SAYA, POLES HINGGA MENGKILAP?

Kita tahu bahwa wartawan berkunjung ke ISRAEL dalam hal penjelasan dan keterangan, mungkin mereka takut ke Palestina karena risiko mati konyol dalam perang eksternal, atau mereka buta?
CNN salah satu media pemberitaan mengabarkan bahwa anak israel menangis akibat kericuhan perang ataupun kebisingan yang terjadi di Gaza, Coba bandingkan, CNN tidak mengabarkan bahwa banyak anak-anak PALESTINA banyak yang terpisah-pisah badannya dan bahkan ada yang tidak sempat menangis akibat mati di dalam perut ibunya, hal ini adalah strategi BEJAT ISRAEL yang merencanakan bunuh SATU SAMA DENGAN DUA, yaitu bunuh Ibu yang tengah HAMIL.

JADI APA YANG DIPOLES ISRAEL?

Dengan memberi berita konyol ke media yang kurang berkompeten dalam hal kebenaran, jadi yang saya pahami adalah, kasihan anak-anak Israel terganggu akan kebisingan perang, tapi mengabaikan anak Palestina di dalam perut Ibunya yang mati dan sampah organ badan orang Palestina di GAZA.

Pemolesan ini dilakukan cukup bersih dan mengkilap hingga memberi bukti palsu perhatian Sekutu satu tujuan seperti Amerika Serikat, mungkin di dalam kepala mereka “pihak sekutu”, “Oh kami setidaknya sudah punya bukti bahwa rekan kami ISRAEL wajib dibantu (mengabaikan Palestina karena memang disengajakan tidak ada bukti).”

ITULAH STRATEGI CUCI OTAK DUNIA, STRATEGI POLES, padahal banyak yang memungkiri, namun pihak sekutu pun sengaja percaya karena keuntungan yang diraih jika berhasil nanti.

SALAM PERDAMAIAN!

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun