Mohon tunggu...
icon

Isi Kuisnya dan Raih Hadiahnya!

Yuk ikutan isi kuis berikut ini! Ada Hadiah Uang Tunai Senilai Rp 5.000.000 untuk 10 Orang Pemenang. Caranya?

  • Baca Artikel di bawah ini
  • Klik tombol "KLIK DI SINI" di bawah untuk mulai mengisi Kuis
  • Login atau Daftar di KG Media ID terlebih dulu
  • Pastikan kamu mengisi Kuis dengan lengkap dan benar

Sulit Hadapi Tantangan Belajar Di Luar Negeri? Jadi Anggota Student Club Ini Dulu Biar Aman dan Nyaman!

Belajar di negeri orang merupakan salah satu pilihan favorit bagi para pelajar khususnya tingkat mahasiswa untuk melanjutkan pendidikannya. Banyak sekali manfaat yang bisa didapat dari belajar di luar negeri, seperti relasi dan pertemanan yang lebih luas, kesempatan bekerja di luar, belajar mandiri, dan masih banyak lagi.

Di balik banyaknya manfaat tersebut, tidak sedikit pula permasalahan maupun tantangan yang dihadapi. Jauh dari sanak famili bukanlah hal yang mudah untuk dilalui, belajar mandiri di usia muda perlu kedisiplinan dan dukungan dari orang-orang terdekat, perbanyak teman juga dapat sedikit membantu mengobati rasa kangen akan kehangatan keluarga.

Iklim yang berbeda dari negara asal juga menjadi tantangan bagi kesehatan fisik, entah itu terlalu dingin atau terlalu panas, untuk itu kesehatan juga perlu dijaga dengan baik. Selain itu, perbedaan budaya dan bahasa kerap menjadi culture shock dan perlu penyesuaian serta adaptasi yang memakan waktu dan tenaga.

Dari segi kuliner juga tidak bisa dipandang sebelah mata, lidah yang sudah terbiasa mencicipi makanan lokal perlu dibiasakan dengan rasa baru yang ditemukan di tiap daerah. Cobalah untuk memasak sendiri atau bawa bahan-bahan makanan dan bumbu dari negara asal.

Namun jangan khawatir, dalam setiap permasalahan pasti ada jalan keluarnya, termasuk bagi yang senang melakukan perjalanan dari dan ke negara asal, mengunjungi keluarga, teman, maupun untuk travelling menjelajah dunia ketika masa liburan. Pasti membutuhkan transportasi udara yang terpercaya, aman, dan memiliki banyak keunggulan dong.

Salah satu maskapai yang menjawab tantangan tersebut adalah Qatar Airways. Peraih predikat maskapai terbaik dunia sebanyak enam kali dan terakhir di tahun 2021 menurut Skytrax tersebut meluncurkan Student Club, sebuah program global eksklusif yang diperuntukkan bagi mahasiswa di seluruh dunia.

Program yang didukung oleh Qatar Airways Privilege Club ini menawarkan berbagai manfaat yang dapat dinikmati khusus bagi para mahasiswa anggota Student Club.

Selain mendapatkan tarif khusus, para pelajar yang bergabung di Student Club juga akan mendapatkan kode promo diskon 10% untuk pemesanan tiket pertama, lalu akan mendapatkan diskon 15% untuk pemesanan tiket kedua, dan diskon 20% untuk pemesanan tiket ketiga.

Kuota bagasi yang didapatkan juga lebih besar hingga 10kg, atau sesuai dengan tingkat keanggotaan. Untuk dapat memanfaatkan jatah ekstra bagasi ini, anggota Student Club harus menunjukkan kartu digital Student Club saat check-in.

Untuk mengatasi permasalahan jadwal kegiatan mahasiswa yang sering berubah, Student Club juga mendapat benefit untuk mengubah jadwal penerbangannya dengan bebas secara gratis.

Selain itu, anggota Student Club juga akan mendapatkan akses Super Wi-Fi secara cuma-cuma supaya tetap terkoneksi selama di udara. Jadi tidak perlu khawatir tidak bisa mengerjakan tugas ataupun hanya sekadar mencari hiburan di internet.

Jika pelajar anggota Student Club lulus dari masa perkuliahan, maka Qatar Airways akan memberikan hadiah kelulusan berupa peningkatan keanggotaan menjadi Privilege Club.

Bagi kalian pelajar atau mahasiswa usia 18 hingga 30 tahun yang berkuliah di luar negeri dapat langsung daftar Student Club untuk mendapatkan manfaat yang ditawarkan oleh Qatar Airways. Ayo belajar di luar negeri!

Jangan lupa juga untuk mengikuti kuisnya dan raih kesempatan untuk menangkan hadiahnya ya! (LKE)


SYARAT DAN KETENTUAN

  • Peserta yang mengikuti kuis ini merupakan Warga Negara Indonesia berusia 18 – 30 tahun, dan berdomisili di wilayah negara Republik Indonesia.
  • Peserta sudah terdaftar di Kompasiana.
  • Sebelum mengisi kuis, peserta wajib submit Student Club terlebih dahulu.
  • Peserta yang mengikuti kuis harus mengisi pertanyaan kuis dan data diri dengan lengkap.
  • Pemenang terpilih akan dihubungi secara langsung oleh pihak Kompasiana.com melalui email atau nomor telepon yang teregistrasi.
  • Pastikan email dan nomor telepon dalam keadaan aktif dan valid (Telepon & WhatsApp).
  • Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh penyelenggara dalam waktu 3 hari sejak tanggal pengumuman, haknya akan dialihkan ke peserta dengan skor tertinggi yang berikutnya.
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Qatar Airways dan Kompasiana dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan mengikuti seluruh ketentuan, maka Kamu otomatis menjadi peserta dan berkesempatan untuk menjadi pemenang.
  • Qatar Airways & Kompasiana berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Periode kuis berlangsung pada 4 Januari 2022 – 2 Februari 2022.
  • Pemenangakan diumumkan di Instagram @Kompasianacom paling lambat 4 hari kerja setelah periode kuis berakhir.

Dengan mengikuti program ini, Kamu menyetujui Kebijakan Data Pribadi KG Media KLIK DI SINI

Aktifkan notifikasi web Anda untuk mendapatkan informasi kuis menarik lainnya

CARA MENGAKTIFKAN NOTIFIKASI

notif
LAPORKAN KONTEN
Alasan