Mohon tunggu...
icon

Isi Kuisnya dan Raih Hadiahnya!

Yuk ikutan isi kuis berikut ini! Ada Hadiah Uang Tunai Senilai Rp 300.000 untuk 3 Orang Pemenang. Caranya?

  • Baca Artikel di bawah ini
  • Klik tombol "ISI KUIS SEKARANG" di bawah untuk mulai mengisi Kuis
  • Login atau Daftar di KG Media ID terlebih dulu
  • Pastikan kamu mengisi Kuis dengan lengkap dan benar

Mau Tahu Solusi Mudah dan Cepat Beli Proteksi Secara Online? Simak Di Sini!

Dampak positif yang dapat diambil dari pandemi COVID-19 adalah meningkatnya penggunaan teknologi melalui berbagai macam kegiatan secara online, termasuk dalam membeli produk asuransi.

Riset dari Swiss Re Institute terhadap lebih dari 1.000 konsumen di Indonesia, Malaysia, dan India pada Juni 2020 menunjukkan bahwa 76% responden dari Indonesia tertarik membeli produk asuransi secara online.

Bahkan pada studi yang dilakukan oleh Bain & Company di tahun 2020, yang menjadi faktor utama bagi calon nasabah asuransi saat memilih dan membeli produk asuransi pasca pandemi Covid-19 antara lain faktor harga, akses, dan ketersediaan produk maupun layanan secara digital, serta fleksibilitas untuk memilih produk yang sesuai dengan kebutuhan dan daya beli nasabah.

Oleh karena itu, Allianz Indonesia meluncurkan Asuransi Online dari Allianz OptimAll, portal distribusi asuransi digital yang menyediakan berbagai pilihan produk asuransi yang beragam.

Direktur dan Chief of Partnership Distribution Officer, Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo mengatakan bahwa Allianz berkomitmen untuk memberikan perlindungan asuransi kepada lebih banyak lagi masyarakat Indonesia, dan akan terus melakukan inovasi untuk produk dan layanan.

“Allianz OptimAll adalah salah satu wujud komitmen tersebut. Melalui portal yang mudah diakses kapanpun, di manapun, kami dapat terus memenuhi kebutuhan proteksi masyarakat di tengah kondisi apapun,” ungkap Bianto Surodjo.

Adapun keunggulan yang dimiliki Allianz OptimAll antara lain calon nasabah dapat melakukan pembelian asuransi secara online, tanpa perlu melakukan tatap muka dengan sales, dan proses registrasinya pun kurang dari 10 menit. Selain itu, polis dalam bentuk elektronik akan dikirimkan secara langsung kepada nasabah melalui e-mail.

Untuk keamanan, calon nasabah juga tidak perlu khawatir akan data pribadinya karena Allianz OptimAll telah tersertifikasi ISO 27001:2013. Seluruh proses registrasi dilakukan dengan e-form dan dokumen pendukung cukup disertakan dalam bentuk elektronik berupa foto, lalu polis elektronik akan dikirimkan melalui e-mail.

Proses pengajuan klaimnya juga dapat dilakukan secara online melalui website Allianz Indonesia atau lewat aplikasi Allianz eAZy Connect yang dapat diakses melalui smartphone.

Produk asuransi kesehatan yang ditawarkan melalui Allianz OptimAll dimulai dari Rp 200 ribuan per tahun sehingga cocok bagi first-time insurance buyer. Selain itu, pilihan pembayaran yang disediakan pun beragam, seperti virtual account, kartu kredit, serta pembayaran digital yang semakin mendominasi di kalangan generasi milenial.

“Ke depannya, kami akan terus menambah produk-produk baru dengan beragam manfaat bagi nasabah,” kata Danis Samagan, Head of Digital Partnership, Allianz Life Indonesia.

Allianz OptimAll juga secara aktif menyediakan program-program yang menarik dan relevan bagi kalangan milenial, seperti hadiah e-voucher Tokopedia bagi Nasabah yang membeli produk Asuransi di Allianz OptimAll.

Allianz Life Indonesia mendapatkan penghargaan Indonesia Excellent Millennial’s Brand Choice 2021 dari Warta Ekonomi yang sebelumnya telah melakukan survei daring kepada lebih dari 5.000 responden milenial di seluruh Indonesia, dan juga media monitoring atas tiga indikator penilaian yang meliputi inovasi, reputasi, dan advertising.

Berdasarkan survei tersebut, produk dan layanan dari perusahaan yang dipilih oleh responden milenial ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kualitas hidup dalam membangun masa depan generasi milenial.

Allianz Life Indonesia akan terus berinovasi memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya mengajak dan mengedukasi generasi milenial untuk memproteksi diri sedini mungkin untuk masa depan yang lebih baik. (LKE)


SYARAT DAN KETENTUAN

  • Peserta yang mengikuti kuis ini merupakan Warga Negara Indonesia, yang berdomisili di wilayah negara Republik Indonesia.
  • Peserta sudah terdaftar di Kompasiana.
  • Peserta yang mengikuti kuis harus mengisi pertanyaan kuis dan data diri dengan lengkap.
  • Pemenang terpilih akan dihubungi secara langsung oleh pihak Kompasiana.com melalui email atau nomor telepon yang teregistrasi.
  • Pastikan email dan nomor telepon Kamu dalam keadaan aktif dan valid (Telepon & WhatsApp).
  • Pemenang yang tidak bisa dihubungi oleh penyelenggara dalam waktu 3 hari sejak tanggal pengumuman, haknya akan dialihkan ke peserta dengan skor tertinggi yang berikutnya.
  • Keputusan pemenang ditentukan oleh tim Allianz Indonesia dan Kompasiana.com dan bersifat mutlak serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Dengan mengikuti seluruh ketentuan, maka Kamu otomatis menjadi peserta dan berkesempatan untuk menjadi pemenang.
  • Allianz Indonesia & Kompasiana berhak mengubah syarat dan ketentuan kuis tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  • Periode kuis berlangsung pada 28 Desember 2021 – 27 Januari 2022.
  • Pemenangakan diumumkan di Instagram @Kompasianacom paling lambat 4 hari kerja setelah periode kuis berakhir.

Dengan mengikuti program ini, Kamu menyetujui Kebijakan Data Pribadi KG Media

Aktifkan notifikasi web Anda untuk mendapatkan informasi kuis menarik lainnya

CARA MENGAKTIFKAN NOTIFIKASI

notif
LAPORKAN KONTEN
Alasan