Mohon tunggu...
Pristianti
Pristianti Mohon Tunggu... Pelajar Sekolah - Bismillah

My writer is my trip

Selanjutnya

Tutup

Atletik

SMP Muhammadiyah 5 Purbalingga Meraih Juara Umum III di Kejurda 2021 : Apa Kuncinya ?

6 April 2021   17:26 Diperbarui: 7 April 2021   09:09 563 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Purbalingga, lagi-lagi siswa dan siswi SMP Muhammadiyah 5 Purbalingga meraih juara umum di Kejurda Virtual Tapak Suci 2021 Antar Pelajar SD, SMP, SMA yang diadakan oleh  PIMDA 066 Purbalingga pada tanggal 3-4 April 2021. Lomba ini diadakan masih dalam kondisi pandemi oleh sebab itu mekanisme perlombaan dilakukan dengan cara pengiriman video pada channel Youtube dan menggunakan system pool, dimana masing-masing pool terdiri dari 6 peserta. 

Dari 11 siswa dan siswi yang telah mengharumkan nama SMP 5 Muhammadiyah Purbalingga itu adalah Afit Dana Maulana, Naqahaya Izaz Zolana, Alfin Setiawan, Arraj Avicena Abdillah, Inggi Nelasari, Nadia Havilah, Anindya Lutfiani Saputri, Alifah Setiyani, Ayu Wandira, Erin Fadilah, Allyana Shafa Edian Putri Syakilla. 

Wajah kegembiraan dan rasa bangga dari pihak sekolah maupun pelatih tidak bisa dipungkiri, lantaran hal ini sudah menjadi target atau capaian yang sering diraih oleh siswa dan siswi SMP  Muhammadiyah 5 Purbalingga.

" Untuk kedepannya diharapkan lebih berlatih maksimal, introspeksi, dan tidak mudah puas dengan hasil yang dicapai supaya kedepannya bisa menjadi yang terbaik", ujar Abdul Roil selaku pelatih ( Senin, 5/04/2021 ) 

Sementara itu, setelah memperoleh kejuaraan dalam event Kejurda 2021,  mereka akan terus berlatih untuk menyiapkan diri pada perlombaan berikutnya. Kuncinya hanya satu yaitu semangat, berlatih maksimal, dan tawakal. 

 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Atletik Selengkapnya
Lihat Atletik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan