Hiburan

Pengalamanku bersama Dunia lain

8 November 2018   20:57 Diperbarui: 8 November 2018   21:22 114 0 0

Holla,

Selamat malam jumat ya!! kali ini aku mau nyeritain pengalaman Astral aku. Saat aku masih kecil sampai sekarang.

Yang pertama mungkin aku dari awal dilahirin udah lumayan horror ya, aku lahir jam 2 malam. Jam jamnya memang orang sedang tertidur pulas atau bahkan terbangun, atau ada yang sholat tahajud? Awalnya biasa aja cuma pas sudah sampai rumah kata orang tua aku. Pas banget aku baru dan sekeluarga sampai dan menaruh aku di karpet gitu karena kelelahan dari bidan dan tiba-tiba saat baru aja aku ditaro langsung mati lampu dan ga lama segerombolan orang yang membawa mayat lewat sambil berkata "lailla haillah lailla haillah". Katanya disaat  itu orang tua ku dan mbah ku langsung ketakutan dan takut aku kenapa-kenapa.

Lalu, saat aku sd kelas 2 aku pernah sedang ketiduran diatas meja terus aku dipanggil oleh temen ku saat aku mulai membuka mata tiba-tiba pandangan aku blur dan melihat disamping aku ada kayak nenek nenek gitu rambutnya panjang rada gimbal gitu pendek bajunya kayak baju batik tapi saat ku lihat ngeblur karena kaget aku kembali ke posisi tidur dimeja dan bangun lagi dengan pandangan normal lagi lalu melihat kesamping ternyata si nenek itu udah gaada.

Setelah itu saat aku kelas 4 sd aku pernah ngerasa punggung aku itu berat banget sampai 2 hari, jadi saat aku selesai pulang sekolah hari kamis itu tiba-tiba punggung aku berat banget sampai bungkuk tapi aku paksain tegak terus karena takut diomelin orang tua dan malu juga kalo jalan bungkuk. Karena masih kecil aku berfikir positip mungkin aku kelelahan sekolah akhirnya aku mandi keramasan tapi tetep aja punggung aku berat sekali. Tapi pas aku tiduran lurus selonjor aku ngerasa enteng badan dan semenjak itu aku gamau beranjak dari kasur tapi karena besoknya jumatdan harus sekolah aku terpaksa bangun, oiya SD aku itu setiap jumat pagi ada yasinan gitu. Dan aku berfikir mungkin kalo aku ikut yasinan bakal ilang berat di punggung ini dan ternyata malah nambah berat aku semakin nunduk nunduk karena kayak diteken. Tapi, setelah pulang sekolah badan aku enteng lagi. Dan disitu aku berfikir dia udah kembali ke asalnya.

Saat aku kelas 5, aku dapet kelas yang bisa dibilang kelas "horror" gitu. Nah, namanya anak kecil ya suka banget ngusik hal-hal gituan. Jadi, temen aku punya inisiatif bawa hp dan nyoba kamera efek negatif gitu karena katanya efek itu bisa ngedeteksi/lihat. Jam istirahat sepi emang kelas tinggal aku sama temen cewe aku beberapa trs aku ngeluarin hp pake kamera efek negatif dan jeng jeng dia muncul duduk dipojok sambil nyila tangan kepala nunduk gitu, temen aku yang ngeliat langsung ngejepret moment itu dan disaat ngasih tau ke temen aku ke yang lainnya folder hp ku itu tiba-tiba kosong semua padahal sebelumnya udah di videoin + di foto, seketika itu kami semua saling diem-dieman dan cerita ini sebenernya udah dirahasiain cuma aku udah kuliah jadi ya gapapa.

Kelas 6, aku pernah ikut persami di sekolah dan emang yang kelas 4-6 itu tidurnya di ruangan kelas 5. Jam menunjukan jam 9 malam kami memang semua disuruh tidur tapi karena ada beberapa cewe yang bawel (ya namanya bocah) gamau tidur sedangkan aku dan teman ku itu banyak yang mau tidur dengan inisiatif bersama akhirnya ku matiin lampu ruangan setelah itu seketika ruangan menjadi hening. Ga lama mau merem tiba-tiba ada suara perempuan nangis dipojokan, dalam hati aku berkata "ini siapa sih yang nangis masa tidur rame-rame aja pake nangis segala sih" aku diemin aja, eh gataunya lumayan lama suara perempuan itu nangis ada kali 15menitan. Lama-lama kasian juga akunya dengernya, ehhhhhh guru agama tiba-tiba dobrak pintu kelasan dan nyalain lampu sambil berkata "Jangan dimatiin lampu diruangan ini ya dan jangan lupa baca doa". Setelah guru agama ku keluar aku pun dengan berani menanyakan kepada semua "siapa tadi yang nangis? jujur jujuran sama aku, ku mah gabakal ngomelin kok." dan mereka semua berkata "aku ga ka, tapi aku juga denger" "aku bukan" "bukan aku", terus ku jawab "tadi aku dengernya dipojok, kamu yang dipojok nangis ya tadi?" terus yang tidur dipojok menjawab  "engga ka aku ga nangis liat aja muka aku malahan aku juga denger tapi aku ga nangis" glek semua langsung terdiam dan aku dengan pikiran positif membalas "yauda udah malem mending merem aja yuk".

Saat SMP pun ku pernah diisengin juga. Jadi, waktu itu aku ditinggal oleh orang tua ku ke luar kota dan aku dirumah sendirian.Kamar aku waktu itukan lemarinya bejejer 3 gitu, satu lemari baju, dua lemari buku, semoga bisa dibayangin ya. Malam pertama itu lemari aku kayak ada yang mukul gitu tapi aku mikirnya mungkin rumah belakang lagi ada sesuatu. Dan hari kedua tiba-tiba pukulan semakin keras yang emang itu kayak 2 lemari dipukul gitu tapi aku masih berfikir mungkin cicik mainin ekornya. Malam terakhir pukulannya semakin keras dan semakin malam jam 10 malam makin kenceng aku mulai ketakutan akhirnya aku berlindung dibawah selimut ga lama kemudian pintu aku juga digedor keras. Aku semakin ketakutan semua doa aku panjatkan dibawah selimut dari alfatihah, ayat kursi (karena aku emang gatau kenapa pas itu apal ayat kursi), surat surat juz 30 lah intinya. Karena aku semakin ketakutan aku menelpon sodara aku untuk dateng menginap dan saat dia buka pager tiba-tiba SUARANYA LENYAP DONG!! disitu aku langsung bersyukur dan kembali tidur, setahun aku pendam akhirnya aku keluarkan cerita itu ke mama ku awalnya mama aku ga percaya dan akhirnya bertanya kepada seseorang yang bisa nerawang dan benar gataunya aku digangguin sama Kuntilanak yang dibawah tangga rumah. Dia gangguin aku katanya karena aku lagi sendiri dan kesempatan dia pengen main iseng gitu. :')

SMA, 

Akupun pernah diganggu saat aku SMA, waktu itu sore hari kira-kira mau jam magrib dan aku sama temen ku berdua sedang eskul computer club gitu. Fyi, ruangan lab komputer aku dipojok kanan lantai 3 samping toilet. Guru ku memang udah turun duluan karena ada urusan dan meminta aku jika tugas yang ia kasih sudah selesai tolong matiin semua komputer sama lampunya sama bawain tas dia dan dikasih kunci ruangan. Karena udah sore aku meminta temen aku untuk lebih baik kita selesai aja walaupun belom selesai. Akhirnya temen aku mematikan baris yang kiri dan aku mematikan baris kanan. Akupun sudah selesai mematikan komputer lalu berdiri samping saklar lampu sambil menunggu teman aku yang belum selesai, tiba-tiba pintu ruangan komputer aku tertutup kencang dan terbuka kencang layaknya didobrak dan berkali-kali. Teman ku ini memang bisa melihat dan penakut :') dia cepat-cepat mematikannya. Oiya, btw aku berdiri di samping pintu itu teman ku terlihat sekali ketakutannya akhirnya aku bersuara "Angin kali kan sore biasanya anginnya kenceng" sembari tetap berfikir positif walaupun aku juga deg degan karena GUA DISAMPINGNYA DONG WOI. Setelah semua selesai temen ku bilang "gua takut banget tadi ti, tadi itu item besar gitu tapi gua heran kok lu ga takut" dengan tampang aku yang memang cuek padahal dalam hati aku "BUSET WOI GUA TAKUTNYA BUKAN MAIN". Dan aku tidak memperdulikan lagi.

Ya, sebenernya masi banyak ceritanya dari aku yang udah matiin air tbtb air pamnya nyala dan bikin rumah banjir alias air di tower bocor tapi kalopun aku ngasih tau kalo aku udah matiin mereka gabakal percaya, terus pernah lagi tiduran tiba-tiba kunci pintu goyang goyang padahal gaada yang goyangin, terus pernah ada yang bilang kalo penunggu rumah aku yang suka iseng itu cewe tingginya sama kayak aku dan mirip dengan aku :') serem juga sih ya wkwkwk tapi katanya dia udah tenang dan ga dirumah aku lagi. Suara langkah kaki dirumah, hewan ku yang selalu tiba-tiba mati. Banak sebenernya cuma kalo diceritain nanti panjang banget jatuhnya malah bosen. Jadi, segitu dulu ya! Terima kasih dan tetap berfikir positif ya!!

Karena senyuman itu akan kalah oleh ketakutan yang ada didalam dirimu!! bye bye!!~