Mohon tunggu...
Pring Madiun
Pring Madiun Mohon Tunggu... Pengrajin Bambu -

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Kuliah Pagi Ini

19 September 2018   10:20 Diperbarui: 21 September 2018   00:10 297
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Belajar,belajar,dan belajar itulah saya.

Saya kuliah di Universitas Otodidak,sebuah Universitas yang biayanya sangat murah dan pas banget buat kaum-kaum kurang mampu seperti saya.

Banyak sekali jurusan di Universitas ini,tinggal kita mau memilih jurusan apa.

Perkenalkan nama dosen saya adalah Google,saya beruntung sekali mengenal dosen yang baik hati ini.

Ketika saya mengalami kesulitan dalam belajar dan setiap saya bertanya apa saja kepada dosen,tanpa basa basi dosen saya langsung memberi solusi dan jawaban.

Terimakasih banyak dosenku yang baik hati,sudah memberikan banyak ilmu kepada saya.

Tanpamu mungkin saya masih menjadi orang bodoh,dan setidaknya sampai detik ini kebodohan saya sudah berkurang banyak.

(zink_ae//pm//mk)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun