Mohon tunggu...
Pringadi Abdi Surya
Pringadi Abdi Surya Mohon Tunggu... Penulis - Pejalan kreatif

Lahir di Palembang. Menulis puisi, cerpen, dan novel. Instagram @pringadisurya. Catatan pribadi http://catatanpringadi.com Instagramnya @pringadisurya dan Twitter @pringadi_as

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler One Piece Chapter 1027: Kaido Melemah?

29 September 2021   10:55 Diperbarui: 29 September 2021   11:44 275 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Yak, spoiler one piece chapter 1027 menyajikan kelanjutan Arc Wano yang semakin seru. Pada chapter selanjutnya kita tahu, Luffy sudah kembali ke Onigashima, dibantu oleh sosok naga Momonosuke yang sudah menjadi dewasa. Kemunculan sosok naga Momonosuke sendiri mengejutkan banyak pihak, termasuk Kaido sendiri. Chapter sebelumnya menunjukkan Luffy dan Kaido beradu tinju yang benturannya membuat langit tersingkap sehingga bulan yang sebelumnya tertutup awan gelap kembali nampak.

Dalam spoiler one piece chapter 1027 ini, tampak Luffy ingin menghadapi Kaido lagi 1 lawan 1. Dia secara halus meminta Yamato pergi dengan untuk melindungi Momonosuke.

Di sinilah Yamato kemudian mengungkapkan bahwa kekuatan Kaido melemah. Kata Yamato, naga sebenarnya tidak bisa terbang. Mereka menciptakan awan yang bernama awan api. Dan naga "berpegangan" pada awan api itu.

Berita Kaido melemah ini di satu sisi memang kabar baik. Kaido juga terkuras tenaganya dari pertarungan melawan para Supernova lalu harus menghadapi sang anak, Yamato. Mungkin Kaido kena mental harus melawan anaknya sendiri. Huhu. Namun, di sisi lain, ini menjadi kabar buruk, karena artinya Onigashima akan segera jatuh dari langit dan menimpa Flower Capital

Karena itulah Yamato menyuruh Momonosuke untuk dapat memproduksi awan yang serupa untuk menahan Onigashima agar tetap melayang dan tidak jatuh menimpa penduduk di Flowers Capital.

Pada chapter ini juga akan ditunjukkan pertarungan seru antara Zoro melawan King. King menunjukkan perubahan wujud, sepertinya dalam mode berserk, karena serangannya kemudian nggak peduli lawan atau kawan. Namun, Zoro menunjukkan perlawanan dan mampu menebas topeng King ssampai hancur dengan jurus Ultra Tiger Hunt dan menunjukkan wajah King sebenarnya.

Pertarungan Zoro dan King semakin seru karena King marah atas tebasan itu dan serangan king kemudian membuat Zoro terumpas sampai hampir jatuh dari Onigashima. Tampaknya, pertarungan Zoro dan King sudah akan memasuki klimaksnya.

Itulah spoiler one piece chapter 1027 dan kabar menggembirakannya, tidak ada libur minggu depan sehingga kita bisa tetap menantikan kelanjutan Arc Wano yang super seru ini.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan