Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis Konten | warungwisata.com | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Travel Pilihan

Kembali Villas Seminyak Kuta Bali, Vila Terfavorit Bersertifikat CHSE untuk Liburan Akhir Tahun

27 November 2021   07:25 Diperbarui: 27 November 2021   07:26 111 7 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Staycation di Kembali Villas Seminyak Kuta Bali yang sudah bersertifikat CHSE membuat liburan akhir tahun kita aman dan nyaman (dok. Kembali Villas)

Staycation atau menginap di vila menjadi pilihan banyak wisatawan saat libur akhir tahun di masa pandemi. Faktor keamanan dan kesehatan menjadi salah satu pertimbangan penting wisatawan memilih untuk staycation daripada menghabiskan waktu libur akhir tahun di tempat-tempat wisata terbuka.

Seiring semakin dipermudahnya syarat perjalanan ke luar kota di masa pandemi, pariwisata di beberapa destinasi wisata utama mulai menggeliat. Pulau Bali masih menjadi destinasi wisata favorit wisatawan, baik mancanegara maupun lokal. Menjelang liburan akhir tahun, tempat-tempat wisata di pulau Bali mulai dibuka kembali untuk umum.

Meski sudah mulai dilonggarkan, bukan berarti protokol kesehatan sektor pariwisata juga ikut longgar. Pandemi Covid-19 masih terus membayangi aktivitas harian kita. Untuk itu, penerapan protokol kesehatan di sektor pariwisata harus tetap diberlakukan dengan ketat, tanpa harus mengurangi kenyamanan wisatawan.

Kembali Villas Seminyak Kuta Bali Mendapat Sertifikat CHSE

Salah satu bentuk penerapan protokol kesehatan bidang pariwisata adalah pemberian sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety,and Environment Sustainability) dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf).

Kembali Villas Seminyak Kuta Bali termasuk salah satu vila di Bali yang berhasil memperoleh sertifikat CHSE dari Kemenparekraf dengan nilai memuaskan. Hal ini menjadi bukti jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan di Kembali Villas Seminyak Kuta Bali sehingga mereka bisa staycation dengan nyaman dan aman.

Kembali Villas Seminyak Kuta Bali terletak di jalan Sari Dewi no. 14 D, Seminyak, Kuta-Bali, hanya perlu waktu sekitar 30 menit dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali. Berjalan kaki ke pantai dapat ditempuh dalam waktu 5 menit. Berada di kawasan primer Seminyak namun jauh dari kebisingan. 

Staycation di Kembali Villas dengan Aman dan Nyaman

Staycation di Kembali Villas saat liburan akhir tahun benar-benar seru dan menyenangkan. Selain aman dan nyaman, setiap tamu juga diperlakukan seperti raja dan sultan. 

Protokol kesehatan diterapkan hampir secara otomatis. Setiap tamu, pengunjung vila dan staff wajib memakai masker. Sebelum masuk di area vila, mereka juga harus melalui pemeriksaan suhu tubuh. Tempat mencuci tangan beserta perlengkapannya sudah tersedia di pintu masuk utama vila. Setiap benda di tempat umum yang sering tersentuh selalu didisinfektan secara berkala. Ruang tunggu resepsionis juga dilengkapi tanda penjaga jarak yang aman dan semua staff serta pengunjung harus menjaga jarak aman 1-2 meter saat berinteraksi.

Privasi Anda juga benar-benar terjamin. Setiap unit vila dibatasi tembok pembatas yang cukup tinggi hingga setiap tamu tidak memungkinkan beradu pandang dengan tamu lain yang sedang menginap.

Privasi tamu yang terjaga, dengan fasilitas dapur dan kolam renang pribadi (dok. Kembali Villas)
Privasi tamu yang terjaga, dengan fasilitas dapur dan kolam renang pribadi (dok. Kembali Villas)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Travel Selengkapnya
Lihat Travel Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan