Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis Konten | warungwisata.com | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Love Pilihan

90 Persen Wanita di Dunia Menginginkan Tipe Pria Seperti Ini

13 Juni 2021   07:22 Diperbarui: 13 Juni 2021   07:24 111 7 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
90 Persen Wanita di Dunia Menginginkan Tipe Pria Seperti Ini
Wanita yang baik tidak menginginkan tubuh berotot, wajah glowing atau berapa banyak tabungan yang dimiliki (unsplash.com/Scott Webb)

Ternyata, wajah tampan atau kekayaan bukan faktor utama seorang wanita memilih pria sebagai pasangannya. Lalu apa?

Menurut sebuah penelitian, 90% wanita menempatkan KEBAIKAN di urutan pertama sebagai sifat terpenting yang mereka inginkan dalam diri pasangannya.

Betul sekali.

Survei yang dilakukan pada lebih dari 60.000 wanita dari seluruh dunia - dari semua latar belakang, kebangsaan, dan lapisan masyarakat - mengatakan bahwa mereka menghargai kebaikan lebih dari apa pun.

Jangan terburu-buru kaget, karena masih ada hasil yang lebih mengejutkan lagi:

Dalam penelitian yang sama, hampir 45% wanita mengatakan bahwa mereka lebih memilih pria dengan tubuh rata-rata atau daripada pria yang sangat berotot. Dan hanya 2,5% wanita yang disurvei mengatakan mereka menyukai pasangan yang sangat berotot.

Jadi apa manfaat penelitian ini?

Yah, setidaknya penelitian ini memberikan harapan pada pria jomlo yang merasa wajah dan tubuhnya biasa-biasa saja. Tak perlu menghabiskan berjam-jam olahraga di gym hanya untuk berusaha menarik wanita. Penampilan fisik memang perlu, tapi jika hasil penelitian ini bisa dijadikan indikator, yang harus diperbaiki pria adalah hati mereka.

Cara pria memperlakukan dirinya sendiri, pasangannya, dan tentu saja caranya bersikap terhadap orang lain yang membutuhkan pertolongan. Inilah yang sebenarnya dicari dan diinginkan banyak wanita.

Wanita yang baik -- jika ini tipe wanita yang diinginkan pria - tidak menginginkan tubuh berotot, wajah glowing atau berapa banyak tabungan yang dimiliki.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x