Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis Konten | warungwisata.com | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Maafkan Aku yang Overthinking hingga Sulit Mencintaimu

28 Maret 2021   09:02 Diperbarui: 28 Maret 2021   09:07 303
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Aku selalu khawatir tentang "bagaimana jika" (ilustrasi: unsplash.com/Nik Shulaihin)

Setiap kali kamu mengirim pesan meskipun hanya dengan satu atau dua kata, aku selalu memikirkan apa arti kata-katamu itu. 

Setiap kali kamu tersenyum kepadaku dari seberang ruangan yang penuh sesak, aku selalu memikirkan apa arti senyummu. Apakah senyummu membawa bibit cinta atau hiasan bibir semata. Apakah senyummu engkau tujukan padaku atau hanya ingin membuat dunia menjadi ceria. 

Aku selalu khawatir tentang "bagaimana jika". 

Aku terlalu banyak berpikir saat mendengar perubahan nada suara. 

Aku sering gelisah bila melihatmu diam tak bicara. 

Aku tidak mencoba membuat drama yang sebenarnya tidak ada. 

Aku hanya mencoba melindungi hatiku, dari kemungkinan jatuh cinta padamu. 

Aku tak ingin saat hubungan kita berjalan dengan baik, ada daftar di kepalaku tentang semua hal yang bisa membuat hubungan itu berantakan. 

Maafkan aku yang overthinking hingga sulit mencintaimu

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun