Mohon tunggu...
Himam Miladi
Himam Miladi Mohon Tunggu... Penulis - Penulis

Penulis Konten | warungwisata.com | Email : himammiladi@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobby Pilihan

Perlukah Saya Promosi Agar Terpilih di Kompasiana Awards 2019?

9 November 2019   23:38 Diperbarui: 24 November 2019   15:16 59
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
ilustrasi kategori Best in Opinion Kompasiana Awards 2019 (sumber gambar diolah dari kompasianival.kompasiana.com)

Hallo Kompasianer,

Selamat! Anda terpilih sebagai nomine Kompasiana Awards 2019.

Sekadar mengingatkan, periode voting nominasi dimulai dari tanggal 6-18 November 2019.

Semua Kompasianer hanya dapat memberikan satu suara untuk satu orang nomine pada setiap kategori. Ingat! Karena satu suara akan sangat berharga untuk Kompasianer Favorit Anda, jangan sampai melewatkan periode voting ini!

Nah, untuk menyemarakkan Kompasiana Awards 2019, masing-masing nomine diperbolehkan untuk melakukan promosi atau mencari dukungan sebanyak-banyaknya. Promosi boleh dilakukan dalam bentuk artikel di Kompasiana atau media sosial.

Email pemberitahuan dari Kompasiana tersebut menghasilkan satu pertanyaan di hati: Perlukah saya promosi atau mencari dukungan agar bisa terpilih menjadi yang terbaik di ajang Kompasiana Awards 2019?

Ini bukan bentuk pertanyaan sombong. Terus terang, selain introvert saya juga termasuk tipe pemalu. Saya tidak terbiasa mempromosikan diri sendiri. Saya bukan jenis orang yang atraktif dan inisiatif mencari dukungan untuk kepentingan saya sendiri.

Sejak Kompasiana mengumumkan jadwal Kompasianival 2019, saya langsung mendaftar sebagai peserta. Tujuan utamanya tak lain hanya ingin merasakan keseruan ajang kopi darat terbesar bagi para blogger, khususnya Kompasianer. Tahun ini, memang baru pertama kalinya saya mendaftar untuk bisa hadir dan mengikuti.

Lalu, ketika nama saya tercantum dalam daftar nominasi, ini adalah kejutan yang sangat luar biasa. Saya benar-benar tidak menyangka ada yang "berani" menominasikan saya, mengingat masih banyak penulis lain yang tidak kalah hebat kualitasnya.

Saya sendiri malah mencalonkan orang lain di kategori Best in Opinion. Dan orang tersebut adalah Ibu Leya Cattleya!

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun