Rienta Primaputri
Rienta Primaputri

Seorang pengamat muda yang menggemari isu internasional dan gerakan sosial

Selanjutnya

Tutup

Jakarta

Kisah Anak Ayah 10 Tahun Terpisah dan Dipertemukan Kembali Lewat Ojek Online

9 Agustus 2017   14:55 Diperbarui: 9 Agustus 2017   17:16 393 0 0
Kisah Anak Ayah 10 Tahun Terpisah dan Dipertemukan Kembali Lewat Ojek Online
Sepenggal cerita Salma yang viral di sosmed. Source: pribadi.




Berbicara kisah anak berpisah dengan ayahnya sejenak terdengar seperti alur drama yang kerap kali ditayangkan di layar kaca anda. Namun kali ini ceritanya cukup berbeda karena terjadi secara nyata dan berakhir dengan alur yang terbilang menyentuh. Bagaimana tidak seorang pelajar yang saat ini sedang menempuh sekolah menengah atas ini baru saja menjadi bahan sorotan akibat cerita sosmed yang ia share. Dewi Salma perempuan berusia 17 tahun ini mengaku bertemu kembali dengan bapaknya setelah terpisah lama sejak 10 tahun yang lalu.

Salma begitu dirinya akrab disapa mengatakan bahwa kedua orang tuanya sudah lama berpisah sejak ia masih kecil. Salma tidak menyangka bahwa dirinya akan bertemu dengan sang ayah melalui cara yang cukup unik. Ya benar, ayah dari Salma merupakan salah satu pengemudi ojek online. Saat dirinya memesan order ojek online selepas pulang sekolah melalui aplikasi handphonenya ternyata mengantarkan dirinya untuk bertemu kembali dengan ayahnya. 'Senang rasanya' begitulah curahan hati dari Salma saat dia bisa berfoto bersama dengan ayahnya yang mengenakan jaket pengemudi Grab. 

Salma menuliskan caption yang mungkin bisa membuat hati pembacanya terenyuh. Melalui insta story yang ia buat, Salma mengatakan saat memesan 'order grab' ternyata ia mendapatkan ayahnya sendiri pengemudi di salah satu perusahaan ojek online di Indonesia. Lantas, curahan hati Salma ini menjadi viral di sosial media dan banyak netizen di media sosial yang tergugah dengan kisah dibagikannya. Sang ayah dan anak kini bisa bertemu kembali dan menjalin komunikasi. Meskipun keduanya sempat terasa canggung karena sudah lama putus kontak selama ini, Salma kini merasa bahagia dapat berbicara dan berbagi cerita dengan sang ayah. Ayahnya berpesan agar Salma bisa terus menjadi anak baik dan membanggakan ibunya. 

                                               

Cerita yang dibuat Salma melalui akun instastory. Source: Printscreen prib.
Cerita yang dibuat Salma melalui akun instastory. Source: Printscreen prib.

Referensi: https://warungkopi.okezone.com/thread/645599/mengharukan-pelajar-ini-malah-bertemu-ayah-kandung-lewat-order-ojek-online