Mohon tunggu...
Prima Marsudi
Prima Marsudi Mohon Tunggu... Guru - Indahnya menua.

Wanita yang ingin jadi diri sendiri tetapi tidak bisa karena harus memikirkan orang-orang yang disayanginya.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Karena Aku Ibumu

15 Juli 2018   13:20 Diperbarui: 15 Juli 2018   13:25 240
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tak peduli apa kata orang

Aku bahkan tak peduli jika harus menjadi kerak neraka

Selama kau baik baik saja

Hidupmu

Kebahagiaanmu itu lebih penting dari apapun

Aku tak kan mengorbankan kehidupanmu, demi mendapat tiket ke surga

Aku tak kan mengorbankan kehidupanmu demi kelihatan baik baik di mata orang lain

Itulah sebabnya, betapa aku tak ikhlas

Ketika kau terjatuh dalam sebuah neraka yang disebut pernikahan

Bangkitlah anakku, bangkitlah putriku

Mencari surga bukan dengan membiarkan dirimu disakiti lelaki, meski itu suamimu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun