Mohon tunggu...
Prihatin
Prihatin Mohon Tunggu... Freelancer - Fiksi. Amatir.

Mahasiswa HI yang justru lebih senang menulis cerita fiksi dibanding jurnal politik. Huh!

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

Awal

20 Januari 2020   12:40 Diperbarui: 20 Januari 2020   12:50 22
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,

Tulisan pertama ini menjadi penanda bahwa saya berjanji akan semaksimal mungkin mengunggah cerita fiksi saya ke halaman ini. Selanjutnya, dengan adanya unggahan pertama ini, saya berjanji akan menggunggah tulisan saya minimal satu tulisan setiap satu minggu. Jika saya melanggar janji saya ini, maka saya akan membaca satu cerita pendek yang dipublikasikan di Harian Kompas setiap hari Minggu. Terima kasih.

Salam,

Prihatin

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun