Mohon tunggu...
Priyantoilhami
Priyantoilhami Mohon Tunggu... Rapper

Seorang penulis, pembuat logo, storyteller koleksi label T-shirt.

Selanjutnya

Tutup

Bola

The Real Exynos

22 Desember 2020   11:00 Diperbarui: 22 Desember 2020   12:29 88 4 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
The Real Exynos
5f674a7cb1e2c-5fe176098ede48079d58a4c2.jpg

Min,20/12 adalah pertandingan ke-250 Son Heung-Min bersama club Tottenham Hotspurs. dimana  pemain asal Korea Selatan ini baru saja menambah koleksi gelar atas goal Solo Run nya. perjuanganya mengiring bola saat bertanding dengan Burnley pada Liga Inggris musim 2019-2020 lalu, berbuah manis sebagai nominasi FIFA Puskas Award 2020. dengan Son keluar sebagai pemenang mengalahkan ke dua pesaingnya, yakni Luis Suarez dan Giorgian De Arrasceante.

ini bukan kali pertamanya Son menciptakan goal yang menghibur pada saat perhelatan Piala Dunia 2018 lalu, Jerman Vs Korsel dimana Son menciptakan Goal terbilang fantastic, dengan memanfaatkan blunder penjaga gawang Manuel Neuer yang terlalu naik dia berlari kencang dan langsung menceploskan bola ke gawang Jerman, terlebih goal itu dilakukan dimenit yang krusial. Son juga selamat dari tuntutan wajib militer negaranya setelah meraih mendali emas pada cabang olahraga sepak bola putra saat Asian Games Jakarta-Palembang 2018 lalu.

sejak bergabung dengan The Lilly Whites 2015 lalu, Son memang langsung menunjukan performa yang apik. dibawah asuhan menejemen pelatih Mauricio Pochettino pemain ini kian hari makin bersinar, apalagi sekarang dibawah kepelatihan Jose Mourinho yang sudah tidak disebut lagi sebagai juru tak-tik melainkan dirinya lebih terkenal sebagai penghibur di pingir lapangan. dengan adanya Puskas Award sepak bola ternyata tidak melulu soal transfer antar pemain bintang, tapi tentang bagaimana kontribusi dari para bintang lapangan tersebut untuk tim, salah satunya dengan Goal yang menghibur.

dimana operator Liga saat ini sudah pasti memperhitungkan akan hal tersebut demi kualitas Liga yang sedang mereka pertontonkan. Son, yang memiliki dua millyar pengikut dan di saksikan jutaan pasang mata setiap pekanya sedikit banyak akan memberikan pengaruh. terlebih Ikon budaya Korea Selatan ini sangat klik dengan produsen Smartphone asal negaranya Samsul, yang malahan sering tayang di running text saat pertandingan berlangsung.

andai kata Son Heung-Min berpindah keluar Liga Inggris semisal Liga Spanyol, tentu dari Operator Liga ataupun dari club Tottenham Hotspurs mempertimbang akan hal ini. dengan paket jadwal Premier League musim 20/21 yang cukup padat menarik dinantikan hiburan apa lagi yang akan Son Heung-Min ciptakan. @hm_son7 @spursofficial

VIDEO PILIHAN