Mohon tunggu...
Priyantoilhami
Priyantoilhami Mohon Tunggu... Rapper

Seorang penulis, pembuat logo, storyteller koleksi label T-shirt.

Selanjutnya

Tutup

Teknologi

Mengatasi Masalah Login Kompasiana

23 Juli 2020   03:42 Diperbarui: 23 Juli 2020   04:33 653 7 2 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Mengatasi Masalah Login Kompasiana
3273056825-5f18a3df097f366c24527892.jpg

Anda penguna smartphone atau PC? berapa kali sehari ada membuka aplikasi atau situs web? sesering apapun penguna internet saat ini sepertinya masalah login alias masuk memasukan terkadang masih menjadi masalah sepele nan menjengkelkan bagi banyak users, benar bukan??

Kemarin saya baru update Google dan Gmail, tapi ternyata akun Kompasiana saya logout secara otomatis. berulangkali saya login tetapi tidak bisa, saya juga mencoba untuk memperbarui kata sandi namun hanya tulisan hijau ''Profil Sucsess Diperbarui'' tapi tetap tidak bisa membuka akun Kompasiana, dan selalu berputar-putar ke halaman situs Kompas.com.

Bagaimana saya bisa masuk?

Jika Anda tidak dapat mengakses situs web Kompasiana, silakan tinjau informasi berikut untuk solusi nan mungkin.

Langkah 1: Bersihkan cache dan cookie browser Anda

Browser web Anda menyimpan salinan halaman yang Anda kunjungi dan informasi lain dalam "cache" -nya.  Terkadang informasi yang disimpan ini dapat menyebabkan masalah login.  Setelah Anda menghapus cache dan cookie Anda, tutup dan buka kembali browser Anda dan coba masuk lagi.

Langkah 2 : Bersihkan inbox Email

Akun Gmail Anda biasanya menyimpan banyak notifikasi atau pesan dari aplikasi atau situs web tertentu, hapus yang tidak penting tentu ini akan memberikan space atau ruang untuk pesan baru situs web Kompasiana.

Lankah 3 : Cek Pegunaan Akun Gmail Anda

Jika akun Gmail Anda yang sama digunakan di lebih dari lima Akun aplikasi atau situs web maka akan menyebabkan masalah Login. hapus yang tidak penting.

Langkah 4 : Isolasikan Masalah

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN