Mohon tunggu...
Priyantoilhami
Priyantoilhami Mohon Tunggu... Rapper

Seorang penulis, pembuat logo, storyteller koleksi label T-shirt.

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Wakil Bodygoals Jepang

12 Juli 2020   02:53 Diperbarui: 12 Juli 2020   02:51 152 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Wakil Bodygoals Jepang
sumber: pinterest.com/genji1034

Hai miss&mr kompasiana, siapa sih yang ngak tahu manga? Itu lohh serial animasi kartun jepang. di kutip dari wikipedia dalam bahasa Jepang, "manga" mengacu pada semua jenis kartun, komik, dan animasi. 

Naruto, Dragonball, Bleach, dan masih banyak lagi, dari sekian banyaknya serial manga One Piece adalah yang paling populer di jepang baik dari anime-manga maupun serial komiknya.

sumber: pinterest.com/genji1034
sumber: pinterest.com/genji1034
Miss&mr kompasiana tapi tahu ngak sih kenapa lakon, hero atau tokoh manga banyak digambarkan dalam cerita memiliki bentuk tubuh ideal? 

Jika serial animasi barat seperti barbie dikenal kecantikan dan pengisi suara dari para aktor maupun penyanyi mancanegara, tetapi banyak dari gadis anime dikenal dengan keidahan dan pesona tidak terduga. 

Alasan mengapa mereka jauh lebih baik dibandingkan orang sunguhan adalah karena karakteristik, kepribadian, hobi dan penampilan mereka di dasarkan pada imajinasi seseorang sehingga menjadikan mereka karakter yang sempurna dan ideal. 

Sebagian besar gadis anime tidak realistis dalam hal berprilaku itulah mengapa sebagian pria dari usia muda lebih tertarik pada mereka dari pada wanita sejati. 

Fakta di jepang manga sebagian besar di baca oleh perempuan, seringkali pria dalam cerita digambarkan romatis, dewasa, dan bertangung jawab. tak heran jika para produsen manga membuat karakter pria dan wanita dengan bentuk badan yang seideal mungkin.

sumber: pinterest.com/genji1034
sumber: pinterest.com/genji1034
Seperti nico robin di serial one piece, memiliki tinggi 188cm, berat badan 48kg dengan payudara tipe D-cup atau roronoa zoro yang memiliki dada bidang dan perut sixpack. tapi apakah orang jepang semua sama dan menarik? 

Sebenarnya tidak ada berat atau bentuk badan ideal untuk pria dan wanita dalam budaya jepang, jika anda mengiginkan berat badan ideal anda harus mulai dari tinggi badan dan banyak faktor lain seperti tipe tubuh. 

Tetapi orang jepang bayak memiliki tipe tubuh, dan itu mengesampingkan gagasan khayalan bahwa ada yang namanya bobot ideal. orang jepang adalah individu yang sama banyaknya dengan orang lain dan orang jepang memiliki gagasan berbeda tentang bentuk tubuh yang menarik.

Jadi.. seorang pria yang menonton seorang gadis anime akan mengisi rincian pikiranya dengan apa yang menurutnya menarik, setidaknya sebagian tipe fisiknya. gadis sejati tidak dapat bersaing dengan fantasi seperti pria sejati tidak dapat bersaing dengan pria dalam novel romantis. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x