Mohon tunggu...
Emanuel Pratomo
Emanuel Pratomo Mohon Tunggu... .....

twitter: @prattemm88 mail: prattemm@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Tekno

PPI2015: Sang Innovator Elevator Tersohor dari Indonesia

10 Agustus 2015   14:09 Diperbarui: 29 Agustus 2015   05:52 483 0 0 Mohon Tunggu...

 

Indonesia mengalami kemajuan perekonomian yang pesat dari tahun ke tahun. Pembangunan infrastruktur seperti jalan, bangunan gedung dan berbagai fasilitas layanan publik begitu gencar dilakukan. Untuk pembangunan property dapat terlihat berdirinya banyak perumahan hotel, apartemen, rumah sakit, pusat perbelanjaan, area distrik bisnis . Umumnya bangunan tersebut dibuat secara vertikal dan membutuhkan alat transportasi vertikal untuk menghubungkan setiap lantai di dalam gedung tersebut, seperti lift (elevator) dan eskalator. Tentu saja ini membutuhkan teknologi canggih yang terkini dan produk lift berkualitas masih di dominasi oleh produk negara-negara maju dengan harga relatif mahal.

 [caption caption=" Dewan Direksi PT Louserindo Megah Permai"]

[/caption]

Ternyata di Indonesia ada perusahaan anak negeri yang bergerak di bidang pabrikasi dan pengerjaan elevator. Untuk edukasi pada masyarakat mengenai inovasi produk unggulan dalam negeri, PT. Louserindo Megah Permai (LMP) hadir dalam Pameran Produksi Indonesia 2015 di Grand City Convex Surabaya.

[caption caption=" "]

[/caption]

Berdiri sejak 1987 dengan fokus awal pada produk lift barang, saat ini dengan merk Louser telah produksi berbagai macam varian lift seperti passenger lift, bed lift (untuk kebutuhan rumah sakit), home lift (untuk rumah tinggal), dumbwaiter (untuk kebutuhan restoran), panoramic lift (dengan kaca transparan untuk melihat pemandangan sekitar gedung). Selain itu tersedia produk eskalator, travolator, gondola

[caption caption=""]

[/captionArief Hafidh melayani pertanyaan seorang pengunjung

Arief Hafidh (Marketing Manager) menyatakan wujud nyata dari komitmen Louserindo dalam inovasi pengembangan produk dalam negeri adalah kandungan komponen lokal yang telah mencapai 54% untuk mechanical part (bagian sangkar, interior, kerangka sangkar, pintu, pengatur pintu), sedangkan controller & mesin masih impor dari mitra di Korea. Selain itu Louserindo concern pada penerapan SNI. 

 Visi dan misi Louserindo adalah menjadi perusahaan produsen lift "Terbaik Terbesar da Terkemuka" di Indonesia. Ini dibuktikan dalam meningkatkan mutu hasil produksi dan peningkatan kemampuan peralatan. Louserindo dapat menghaslikan lift tanpa ruang mesin (machine roomless) , sehingga pelanggan hanya menyediakan ruang luncur yang lebih rendah dan lebih hemat konsumsi daya listrik. Inovasi pemutakhiran dan modernisasi / peremajaan kembali lift lama sehingga dengan harga relatif rendah dapat menikmati seperti lift yang baru.

Meningkatkan pelayanan terbaik bagi pelanggan, dengan memberikan pemeriksaan dan perawatan berkala termasuk ketersediaan suku cadang termasuk pelayanan perawatan untuk berbagai merk. Tim ahli pelaksana perawatan bersertifikat dan berpengalaman tersebar di kota-kota besar di Indonesia dan stand-by 24 jam non-stop sepanjang tahun.

[caption caption="Tim After Sales Service Siaga 24 jam sepanjang tahun"]

[/caption]

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN