Mohon tunggu...
Pratiwi Nur
Pratiwi Nur Mohon Tunggu... Mahasiswa - Writter freelance

Saya lahir di bone Sulawesi Selatan. Saya seorang pembaca karya sastra, paling senang membaca novel dan wattpad. Saya senang mencari karya karya yang menarik yang bisa menambah wawasan dalam bidang apapun. Jadi saya membaca berbagai jenis novel dan wattpad. Dengan sering nya membaca karya tersebut saya sudah bisa mengaplikasikan nya pada tulisan.

Selanjutnya

Tutup

Puisi Pilihan

Poetry: My Feeling

25 Oktober 2022   23:23 Diperbarui: 25 Oktober 2022   23:55 225
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Sumber: gurusiana.id

POETRY: My Feeling

As time passes
The more we are together
Every crochet event
I realized something

I'm willing to give without wanting to be given

 I smile, even for something ordinary

 I laugh without anything really funny
I think I'm in love

Terjemahan

PUISI: Perasaanku


Seiring waktu berlalu
Semakin kita bersama
Setiap merenda peristiwa
Ku menyadari sesuatu
Aku rela memberi tanpa ingin diberi

 Aku tersenyum, bahkan untuk sesuatu yang biasa

Aku tertawa tanpa sesuatu yang benar-benar lucu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun