Mohon tunggu...
Prastiwo Anggoro
Prastiwo Anggoro Mohon Tunggu... SARJANA TEKNIK SIPIL

Seorang pemerhati lingkungan, budaya dan sumber daya manusia. Aktif di perkumpulan kepemudaan, Keinsinyuran, Lingkungan dan Pendidikan. Memberikan kontribusi melalui infiltrasi ke generasi muda dan berusaha menulis satu topik setiap minggu sekali.

Selanjutnya

Tutup

Kotaksuara Pilihan

From Batam With Love

8 April 2019   11:19 Diperbarui: 8 April 2019   11:24 0 0 0 Mohon Tunggu...
From Batam With Love
Capres 01 - Dokpri

Panas Terik, Jam menunjukkan pukul tiga siang. Suhu udara berkisar antara 30 derajat celcius sampai dengan 34 derajat celcius. Jalan menuju Stadion Temenggung Batam macet total. 

Dari arah simpang Kepri Mall telah terlihat penumpukan kendaraan baik roda 2 maupun roda 4 yang menuju ke arah Muka kuning. Begitu juga dari arah sebaliknya, para warga Batam dari berbagai etnis berbondong-bondong ke Stadion Temenggung yang terletak di antara 2 simpang tersebut.

Teman saya, seorang relawan PROJO telah mengupdate kedatangan CAPRES 01, dengan sambutan yang meriah, mobil yang di tumpangi oleh Pak Jokowi berjalan lambat menuju tempat acara.

Iya, CAPRES 01 yang merupakan PETAHANA dari kontestasi PILPRES 2019 telah mendarat di Pulau Batam - KEPRI. Sebuah Bandar Madani yang merupakan etalase Indonesia di karenakan letak nya yang strategis di kawasan segi tiga emas yaitu Singapura, Johor Bahru (Malaysia) dan Batam (Indonesia). 

Sebelum merapat ke tempat acara, Jokowi beserta rombongan menikmati makan siang di salah satu restaurant seafood di Batu Besar (Sebuah Desa di mana saya menghabiskan masa kecil) . Restauran tersebut berada di bibir pantai Batu Besar di dirikan pada tahun 1983, terkenal akan hidangan masakan laut yang lezat dan variatif. 

Kembali ke acara kampanye di stadiun Temenggung, antrian warga telah melimpah ruah sampai di jalan protokol untuk memasuki area kampanye. dari drone view dan photo-photo yang beredar menunjukkan walaupun hawa panas menerjang namun antusias warga untuk menghadiri kampanye terbuka CAPRES 01 sangat mengagumkan. 

Berikut photo-photo ribuan warga batam tumpah ruah menghadiri kampanye yang berhasil di himpun dari berbagai sumber 

antrean masyarakat - dokpri
antrean masyarakat - dokpri

Emak-emak pun antusias - dokpri
Emak-emak pun antusias - dokpri

 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3