Prastiwo Anggoro
Prastiwo Anggoro Karyawan swasta

SARJANA TEKNIK SIPIL

Selanjutnya

Tutup

Karir Pilihan

Pengalaman di Jabatan "Gado-gado"

7 Juli 2018   19:41 Diperbarui: 7 Juli 2018   19:55 818 0 0
Pengalaman di Jabatan "Gado-gado"
derayandika23.blogspot.com

Tentu kita pernah mendengar masakan gado gado. Masakan asal betawi yang berupa sayur-sayuran yang direbus dan dicampur jadi satu, disertai irisan telur dan pada umumnya banyak yang menambahkan kentang rebus yang sudah dihaluskan untuk saus gado gado kentang rebus dimasak bersamaan dengan bumbu kacang kemudian di atasnya ditaburi bawang goreng.

 Sedikit emping goreng atau kerupuk(ada juga yang memakai kerupuk udang) juga ditambahkan. di campur2 dan di siram kuah kacang terasa nikmat.
Akan tetapi pernah kita berada di jabatan gado gado (jabatan yg turunan deskripsi nya tidak terbatas)?

Pengalaman di singapura

Beruntungnya, saya pernah (sampai sekrang). Setelah lulus kuliah, saya berkesempatan bekerja di perusahaan kontraktor di singapura.
Dgn posisi awal sebagai civil engineer. Namun aplikasi di lapangan tidak sesuai kenyataan. Di karenakan pimpinan/direktur perusahaan masih menjalankan traditional management.

 Saya di tugaskan di berbagai posisi sebagai surveyor, quality control, quality surveyor, ISO dokument control dan time keeper. (Posisi terakhir paling parah, karena hsrus mengechek dan sinkornk antara absen harian dan machine record). Alhamdulillah, tugas yg diserahkan ke saya selesai dgn baik. Walaupun terkadang di marah2in. Singkat cerita, akhirnya saya berhasil menduduki posisi project manager di perusahaan tersebut

Saat ini saya bekerja di indonesia dgn jabatan terakhir PM, masih mengerjakan tugas yg "gado-gado" sesuai kebutuhan perusahaan. Hal tersebut memicu saya untuk selalu belajar dan belajar.

Untuk teman2 semua yg pernah dan masih mendapatkan jabatan "gado-gado" dari perusahaan tetap semangat. Karena dgn jabatan tersebut akan membuka jalan utk menuju jenjang karir selanjutnya.

Selamat malam minggu dan menikmati gado2 dgn kuah kacang yg nikmat.