Mohon tunggu...
Prastian DwiPutranto
Prastian DwiPutranto Mohon Tunggu... Lainnya - Lulusan Administrasi Publik Universitas Jenderal Soedirman

Mencoba peruntungan didalam seni menulis karena memiliki ketertarikan menulis, copywriting, dan hal lainnya karena suka membaca buku dan memikir hal yang seharusnya bisa dituangkan agar bermanfaat untuk manusia lainnya. Enjoy fellas!!

Selanjutnya

Tutup

Music

Jilid 2. Mencret - Azizi "Zee" Asadel! | Si Dino Ekspresif

21 September 2022   14:59 Diperbarui: 21 September 2022   15:03 68 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber Gambar: Dokumen Pribadi

Masih kah kalian belum tau siapa itu Azizi Shafa Asadel? Azizi atau wanita yang akrab dipanggil "zee" ini lahir pada 16 Mei 2004 dan memulai karier nya saat ia berhasil tergabung dengan Grup Idol ternama di Indonesia yaitu JKT48, Tepatnya pada tanggal 29 September 2018. Sekarang ini zee bergabung dalam Tim J JKT48.

Memiliki Jikoshoukai atau salam perkenalan "Si Gadis Tomboy Yang Semangatnya Meletup-letup" maka tak heran jika persona dari pribadi zee ini terkesan tomboy saat mengenakan pakaian atau sifat nya yang memang tomboy ini. Bagi yang belum tau, ternyata zee ini merupakan anak dari artis dan presenter terkenal yaitu Akhmad Fadli.

Maka sudah bukan hal yang asing jika bakatnya menurun ke anaknya zee. Berawal dari bukan siapa-siapa kini zee telah memiliki banyak fans dan sudah bisa pergi ke New York. 

Mencret kali ini membahas tentang siapa sih zee secara lebih mendalam. Mari kita gali!

1. Memiliki banyak panggilan

Tingkah laku zee selalu menimbulkan gelak tawa arau menghibur untuk orang sekitarnya, maka tak heran jika ia selalu mendapat julukan baru atas tingkah lakunya itu.

Zee memiliki nama panggilan "duta ekspresi" nama panggilan itu diberikan oleh para fans nya karena kerap kali Zee menampilkan ekspresi lugunya yang tertangkap kamera entah dalam showroom, video sosmed, ataupun televisi.

Selain itu, ia memiliki panggilan "bocil dino" karena kesukaannya terhadap Dinosaurus. bahkan ia memiliki kostum dino dan memiliki boneka Dino juga. Seiring terus menampilkan dino dalam showroom, maka banyak pula setelahnya para fans memanggilnya bocil dino. 

2. Si paling multitalenta

Selain banyak panggilannya, ternyata Zee juga memiliki banyak talenta didalam dirinya. Yang paling menonjol saat ini adalah talenta bernyanyi nya. Salah satu capaian dalam talenta bernyanyi yaitu ia berhasil menjadi center dalam single baru nya JKT48 yang berjudul Flying High. Dimana center dalam JKT48 itu merupakan posisi sakral karena mereka yang mengisinya akan menjadi pusat perhatian. Serta ia pandai memainkan alat musik pula

Saat ini, ia akan merambah ke dunia layar kaca. Ia akan membintanggi salah satu film besutan Ginanti Rona yaitu "Kalian Pantas Mati". Dalam film itu, ia akan berperan menjadi Dini. Kita patut tunggu performa Zee dalam bermain film

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan