Mohon tunggu...
Prama R Putranto
Prama R Putranto Mohon Tunggu... Guru - Menebar Kebaikan dan Energi Positif

Berbagi Kebahagiaan | Pendidikan Jasmani | Sebuah Novel Jam Sukat dan Peluit | Instagram : @pramagreatwarrior | Twitter : @pramaGW

Selanjutnya

Tutup

Otomotif Pilihan

Tampil Keren, Aman, dan Nyaman dengan Motor Custom

2 Oktober 2021   15:02 Diperbarui: 2 Oktober 2021   20:20 177 12 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kenyamanan dan Keamanan Tetap Menjadi Prioritas Utama dalam Berkendara - Sumber : otomotif.kompas.com

"Motor keren, tampil kece, semakin menambah kepercayaan diri dalam berkendara." 

Berkendara dengan sepeda motor kesayangan bukan hanya sekedar alat transportasi untuk bekerja atau kuliah. Namun rasanya lebih dari itu, ada kebanggaan tersendiri dan berpengaruh pula pada kepercayaan diri. 

Setiap hari menemani kegiatan atau aktivitas, tunggangan yang selalu ada bersama kita tanpa sadar turut serta menggambarkan karakter dari si empunya. Bukankah begitu adanya?

Oleh sebab itu terkadang muncul keinginan untuk memperindah tunggangan dengan menambahkan pernak-pernik aksesoris dengan ragam fungsi tertentu. 

Mulai dari spion, knalpot, ban, dan lain sebagainya. Hal itu dilakukan selain memperindah tampilan sepeda motor, diharapkan pula dapat menambah level 'keren' pemiliknya. 

Belakangan ini muncul sebuah tren dimana lebih dari sekedar modifikasi sepeda motor, namun cenderung merombak total sepeda motor kesayangan. 

Tren ini lebih akrab ditelingan dengan sebutan 'motor custom'. Menarik untuk diulik lebih dalam. Mengapa? 

Mungkin rasanya sudah bosan dengan desain motor pabrikan yang sudah umum di sekitar kita, kreativitas yang terus menggebu butuh disalurkan dan sepeda motor menjadi objek kreativitas tersebut.

Desain Ciamik Meningkatkan Level 'Keren' Penunggangnya 

"Motor dengan tampilan berbeda dari yang lain dan mengkilap sudah barang tentu akan menjadi pusat perhatian bagi siapapun yang melihatnya ketika melaju di jalan."

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Otomotif Selengkapnya
Lihat Otomotif Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan