Mohon tunggu...
Prama R Putranto
Prama R Putranto Mohon Tunggu... Guru - Menebar Kebaikan dan Energi Positif

Berbagi Kebahagiaan | Pendidikan Jasmani | Sebuah Novel Jam Sukat dan Peluit | Instagram : @pramagreatwarrior | Twitter : @pramaGW

Selanjutnya

Tutup

Digital Pilihan

Selebaran Berserakan di Teras Rumah, Apa Ya Isinya?

24 Juli 2021   21:11 Diperbarui: 24 Juli 2021   21:16 98 20 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Selebaran Berserakan di Teras Rumah, Apa Ya Isinya?
Kebutuhan Internet untuk Mengikuti PJJ Sangat Tinggi, Pasang Internet di Rumah Bisa Menjadi Altrenatif Pilihan - Sumber : nasional.kompas.com

"Duh, lantai teras rumah penuh selebaran berserakan, apa ya isinya?"

Sempat kaget juga dalam beberapa waktu di masa pandemi ini seringkali mendapati banyaknya selebaran yang berserakan di teras rumah. Sedikit kesal, namun tetap berusaha sabar dan mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya isi selebaran itu. 

Setelah memarkirkan skutermatik kesayangan di garasi rumah, lalu kemudian mencuci tangan dengan sabun, perlahan mencoba mendekati dan mengambil satu per satu selebaran itu. 

Menata kembali lalu kemudian duduk sejenak sembari menghela napas berisitirahat. Perlahan mencermati satu per satu lembaran itu. Oh ternyata isinya penawaran pemasangan internet untuk di rumah. 

Semua selebaran isinya sama dari berbagai provider yang berbeda dan tentunya dengan penawaran-penawaran menariknya. Apakah anda juga mengalami hal yang sama? 

Sebagai wujud menghargai sales yang menawarkan layanan pemasangan internet di rumah adalah dengan menata dan menyimpan selebaran atau brosur-brosur tersebut di tempat yang aman, sehingga sewaktu-waktu apabila membutuhkan dapat dengan mudah menemukannya.

Fenomena Work From Home dan Pembelajaran Jarak Jauh 

"Kalau hanya mengandalkan kuota internet biasa, bakal tekor nih kalau setiap hari dibuat urusan kantor dan sekolah."

Pandemi membuat semuanya harus betah-betah berkegiatan di rumah. Istilah work from home (WFH) dan pembelajaran jarak jauh (PJJ) sudah mulai akrab di telinga kita. 

Sebuah kebiasaan baru di masa pandemi yang harus disikapi dengan bijak dan tentunya adaptif. Perkembangan zaman dan juga akibat terdampak pandemi memaksakan segala sesuatunya untuk berdamai dan menyesuaikan diri secepat dan sebaik mungkin. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN