Mohon tunggu...
Prama R Putranto
Prama R Putranto Mohon Tunggu... Menebar Kebaikan dan Energi Positif

Berbagi Kebahagiaan | Pendidikan Jasmani | Sebuah Novel Jam Sukat dan Peluit | Instagram : @pramagreatwarrior | Twitter : @pramaGW

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

7 Penyerang Berbahaya yang Berlaga pada Euro 2020

14 Juni 2021   14:43 Diperbarui: 14 Juni 2021   14:52 221 14 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
7 Penyerang Berbahaya yang Berlaga pada Euro 2020
Romelu Lukaku Ketika Melakukan Selebrasi - Sumber : kompas.com

Tidak hanya hasil akhir yang dinantikan penikmat sepakbola dari seluruh penjuru dunia. Permainan atraktif dan impresif yang menghibur dari pemain-pemain idola sudah barang tentu menjadi daya tarik untuk disaksikan. Memanjakan mata dan selalu saja menciptakan suasana seru yang khas menjadi salah satu nikmatnya menyaksikan pertandingan sepakbola baik secara langsung ataupun melalui layar kaca. Terdapat banyak pemain bintang nan menawan yang selalu saja dinantikan aksi brilian dan memukaunya di atas lapangan hijau. Mulai dari lini depan, penulis akan memberikan opini mengenai siapa saja pemain depan berbahaya yang akan bersinar ketika berlaga dalam gelaran Euro 2020 kali ini. Penasaran? Yuk simak ulasannya.

1. Romelu Lukaku - Belgia 

Eks pemain Manchester United yang bersinar di Serie A Liga Italia dengan penampilan impresifnya. Romelu Lukaku berperan penting dalam suksesnya Inter Milan meraih scudetto pada musim ini. Bersama Inter Milan, Romelu Lukaku berhasil memutus dominasi Juventus di Liga Italia selama ini. Pada Liga Italia musim ini Romelu Lukaku mampu mencetak 24 gol dan berada pada posisi kedua pencetak gol terbanyak di bawah Cristiano Ronaldo. Kegemelingannya pun sudah nampak pada partai awal Belgia ketika berhadapan dengan Rusia. Tidak tanggung-tanggung 2 gol tercipta berkat kelihaian Romelu Lukaku. Sepertinya Romelu Lukaku akan mampu memesona para penggemarnya pada pertandingan-pertandingan selanjutnya dalam gelaran Euro 2020.

2. Harry Kane - Inggris

Harry Kane - Sumber : bola.kompas.com
Harry Kane - Sumber : bola.kompas.com

Pada awal-awal berlangsungnya Liga Inggris Tottenham Hotspur bermain cukup gemilang dan digadang-gadang akan memberikan kejutan. Namun faktanya inkonsistensi membuat Tottenham Hotspur harus puas finish pada posisi ke-7 dalam daftar klasesemen. Meski begitu setidaknya penyerang andalannya mampu mencatatkan diri dalam daftar top skor. Adalah Harry Kane, penyerang andalan the lily whites yang mampu menjadi top skor Liga Inggris musim 2020/2021. Dalam gelaran Euro 2020 pun ia masih menjadi andalan pelatih Gareth Southgate di lini depan. Akankah Harry Kane mampu bermain cemerlang dan produktif ketika berlaga di Euro 2020? Kita nantikan aksinya! Setidaknya capaian di Liga Inggris menjadi gambaran betapa berbahayanya striker yang satu ini, sehingga patut diwaspadai oleh tim-tim lawan.

3. Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo - Sumber : bola.kompas.com
Cristiano Ronaldo - Sumber : bola.kompas.com

Megabintang satu ini tak lagi dipungkiri soal kemampuannya. Hingga saat ini masih menjadi andalan tidak hanya di klubnya Juventus, namun juga masih menjadi pilihan utama di tim nasional (timnas) Portugal. Di usia yang dapat dibilang tidak muda lagi, Cristiano Ronaldo masih bertaji dengan mampu mencatatkan diri sebagai top skor di Serie A Liga Italia dengan catatan 29 gol. Meski tak berhasil mengantarkan Juventus menjadi jawara Liga Italia, setidaknya bersama Juventus Cristiano Ronaldo dapat meraih gelar Coppa Italia. Di timnas Portugal, Critiano Ronaldo akan berkolaborasi dengan Bernardo Silva dan Joao Felix. Hal ini semakin mempertajam lini serang seleccao das quinas

Baca Juga : Mengintip Kesiapan Portugal sebagai Juara Bertahan dalam Euro 2020

4. Robert Lewandowski - Polandia

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN