Mohon tunggu...
Vian NauvalPradana
Vian NauvalPradana Mohon Tunggu... Lainnya - Just The Other Side

Menulis adalah jalan ninjaku

Selanjutnya

Tutup

Cerpen

New Begining

22 April 2020   20:14 Diperbarui: 22 April 2020   20:15 10
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Yas. dari judulnya udah ketauan ya kalo saya mungkin akan memulai aktif di blog ini. siapa saja yang membaca blog ini? masa bodo. saya cuma mau mengeluarkan apa saja yang ada didalam isi kepala saya.

Awalnya bingung apa yang mau ditulis diblog ini, karena sebenarnya blog adalah sebuah catatan harian sama seperti vlog ataupun jurnal jadi apa salahnya mencoba menulis atau menuangkan pokok pikiran yang ada di dalam kepala saya. Sebenarnya ini juga menjadi wujud latihan saya karna saya merupakan mahasiswa jurusan kumunikasi jurnalistik jadi menulis tidak jauh dari bidang itu.

Bagi yang melihat blog ini dalam keadaan tutur bahasa yang masih kurang jelas, atau masih acak"an masih gak jelas pembahasannya, percayalah kawan manusia tak lepas dari kesalahannya dan pembelajaran, saling sharing membuat kita dapat mengerti kelemahan kita satu sama lain dan menutupinya.

Semoga blog ini dapat berguna dan dimanfaatkan dengan bijak walaupun isinya nanti kurang memuaskan. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun