Mohon tunggu...
Ilham Maulana
Ilham Maulana Mohon Tunggu... Freelancer - Penulis Lepas

Penulis Lepas Dunia Hiburan serta Olahraga.

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

One Piece: Inikah Kekuatan Haki Zoro yang Sebenarnya?

29 Desember 2021   02:00 Diperbarui: 29 Desember 2021   02:02 1569 2 2
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Roronoa Zoro dalam serial One Piece. (Sumber: DevianArt by Grompz)

Pertarungan Zoro vs King pada seri manga One Piece chapter 1035 benar-benar memukau, seluruh kekuatan dahsyat dikeluarkan oleh mereka untuk menentukan siapa yang akan jadi pemenang.

Satu hal menarik yang terungkap dari pertarungan ini adalah akhirnya kita bisa melihat kekuatan Haki Zoro yang sebenarnya, ditambah kekuatan sejati dari pedang Enma yang akhirnya dapat dikuasai.

Para personil Topi Jerami memang pada awalnya sangat tidak beruntung, karena harus berhadapan dengan penguasa samudra atau biasa disebut Yonko.

Tetapi seiring berjalannya pertarungan mereka dengan orang-orang kuat, para Nakama Luffy juga akhirnya dapat meningkatkan kekuatan mereka juga.

Sebelumnya mungkin Sanji lebih dahulu mendapat kekuatan dashat dari tubuh aslinya, namun kini Zoro menampilkan kekuatan sejati dari Haki serta pedang legendari Enma yang ia gunakan.

Baca Juga: Spoiler One Piece Chapter 1036: Luffy Kalahkan Kaido di Sini?

Pada pertarungan melawan King, sebelumnya Zoro diperlihatkan sangat kesulitan untuk menghadapi orang terkuat kedua bajak laut Beast tersebut.

Penyebabnya mungkin dikarenakan King yang merupakan ras Lunaria, yang merupakan salah satu ras terkuat di seri One Piece dengan ketahanan tubuh yang luar biasa.

Terlebih lagi, pada awalnya Zoro harus kesulitan untuk mengendalikan Enma yang terus menyerap Haki miliknya yang sangat banyak.

Namun pada akhirnya Zoro menyadari sesuatu untuk mengendalikan dan mengeluarkan kekuatan asli pedang tersebut, ternyata yang harus dia lakukan adalah membiarkan Enma terus menyerap Haki miliknya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan